Untuk pertama kalinya setelah seminggu Sana melangkah masuk ke ruangan kantor pribadinya.
"Selamat pagi bu,kondisi hati udah baikan kah?"
"Gak"
Mina terkekeh mendengar jawaban sahabatnya itu.
Setelah mendengar curahan hati Sana tujuh hari berturut-turut,Mina makin gemas untuk menggoda Sana yang sok kecakapan itu.
Sana menceritakan semuanya,bagaimana ia berusaha mempercayai Tzuyu,menerimanya,membuat dirinya senyaman mungkin,bertingkah lembut dan romantis sampai Sana sadar kalau sebenarnya dia mencintai Pria Taiwan itu.
Jadwal nginap di rumah Sana yang katanya semalem doang malah nambah enam hari.
Mina menghela nafas pelan.
Karna itu juga Chaeyoung jadi marah padanya.
"Janji malam ini Chaeyoung sayang,kamu puas puasin sampe subuh juga aku tahan" Gumamnya mengetik satu kalimat untuk dikirimkannya pada suami tercinta.
Mina tertawa melihat pesannya.Ia sendiri kurang yakin bisa tahan sampai subuh.
"Kerja!" Mina mengalihkan pandangannya pada Sana di dalam ruangannya.
"Gua malam ini mau senang-senang
...babay penyakit hati""Semoga lo cepet hamil Mina biar gak banyak bicara" Sinis Sana kembali fokus pada komputer.
"Makan siang bentar dimana?" Sana bertanya.
"OMG Lo ngajak gue makan siang!"
"Iya..sekalian ajak Momo"
"Ke restoran Taehyung aja?kayanya cabang Deket kantor baru buka seminggu yang lalu"
"Oke..." Sana mengacungkan jempolnya tak sadar.
"Eh!"
Restoran Tae? Batin Sana menolak
"Gak jangan disitu..Kita ke restoran Chinese aja..gua bayar" Putus Sana.
"Enak gak disana?" Mina berjalan kehadapan bossnya.
"Enak..gua pernah makan sama Tzuyu"
"Berdua?"
"Bertiga juga pernah"
"Oke" Jawab Mina duduk di kursi depan Sana.
"Kerja ngapain lo malah duduk kek orang sakit perut"
"Gua gak boleh capek hari ini..tenaga gua harus gua kumpulin buat bentar malem" Mina mendesah pelan "Chaeyoung pasti bombardir gue gak pake ampun.."
"Tugas istri kan emang gitu"
"Lo dulu jadi istri gak pernah ngelakuin hal begituan" Sana menelan ludahnya gugup mendengar itu.
"G-gue kan belum ada rasa suka"
"Emang belum ada rasa suka..tapi lo bayangin deh..Lo udah jadi istri orang tiap hari Lo satu rumah bareng dia..apa Lo gak ada napsu gitu?..jujur aja ya.. Chaeyoung pernha cerita kalau Tzuyu itu kesushan banget hidup sama Lo..gimana ia harus kendaliin dirinya sampe gak buat hal macem-macem"
"Itu Tzuyu-nya aja yang napsuan"
"Lo pake tanktop dirumah,mana tahan lakik belum lagi celana pendek lo yang hampir liatin itu lo" Mina memicing tajam,tau jika pakaian sehari hari Sana jika dirumah tak jauh dari kain kekurangan bahan.
"Gerah!"
"Tzuyu kuat banget nahan birahinya sampe bertahun-taun"
"Biasa main sendiri kali dia" Jawab Sana tak sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce for us - (SaTzu) END.
Diversos"Aku mencintaimu Sana" "Tapi kau harus tau Tzuyu,aku mencintai orang lain" Divorce for us (SaTzu)