"Sebelum pulang ke seoul,kita ke tempat oleh-oleh dulu yuk?,Katanya nya di sana banyak barang cantik sama makanan enak,roti juga banyak,kamu suka roti kan?" Sana memastikan melirik wajah Tzuyu yang terlihat mengantuk itu.
Dirinya kemudian merasa bersalah,
kemarin di hari terakhir mereka,Sana menyuruhnya untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata lagi yang jaraknya lumayan jauh dari hotel,tak sampai di situ saja,dirinya mengajak Tzuyu untuk melihat bintang sampai pergantian hari di balkon hotel mereka."Ngantuk ya?" Sana merasa bersalah "lansung ke bandara aja kalau gitu,biar kamu cepet istirahatnya"
"Kita ke tempat yang kamu bilang,aku masih sanggup kok nyetirnya"
"Gak mau tukeran?"
"Aku masih sanggup sayang,berapa menit ketempatnya?"
"Sekitar 15 menit" Tzuyu mengangguk "Tunjukin arahnya"
Sana memilih beberapa furniture antik dan lucu disana,Tzuyu juga ikut membeli makanan untuk di berikannya pada Chaeyoung dan teman lainnya tak lupa juga Sullyoon yang membeli beberapa gantungan kunci.
"Untuk siapa?banyak banget belinya"
"Untuk temen kelas,boleh gak? Abisnya lucu"
"Beliin kue kering sekalian,pasti mereka suka" Sullyoon mengangguk antusias.
Dia kira ibunya akan marah karna ia mengambil banyak barang tau-taunya di suruh nambah lagi.
"Sudah?" Tanya Tzuyu meraih keranjang yang Sana pegang.
"Em...aku mau cari dua lagi" Sana menjauh.
"Pa...ini punya Sullyoon tolong bayarin,nanti kalau gede Sullyoon ganti" Katanya menyengir.
"Kamu gede pasti udah lupa" Tzuyu meraih keranjang yang lebih kecil "buat temen kamu?"
"Iya Pa"
Tzuyu berjalan menuju kasir,membayar semua apa yang Sullyoon dan Sana beli.
"Lumayan" Gumamnya melihat struk pembelian.
Tzuyu meraih dua paperbag besar,kemudian melirik Sana yang berjalan ke arahnya.
"Udah ketemu?" Sana mengangguk.
"Kamu bayar punyaku?"
"Hem.."
"Aku mau bayar yang ini dulu" Sana melenggang pergi kembali.
"Kutunggu di mobil kalau gitu" Sana mengacungkan jempolnya.
"Kamu beli apa emang?" Tanya Tzuyu setelah melakukan mobilnya kembali ke bandara.
"Oh iya...sana meraih paperbag kecil,lalu mengeluarkan sesuatu.
"Aku lihat ada gelang tali cantik banget,terus ada hurufnya kecil" Sana mengeluarkan gelang yang dimaksud.
"Ini" Julurnya pada Tzuyu.
"Apa?"
"Buat kamu,tepiin dulu mobilnya" Tzuyu menurut.Mobil kini berhenti di tepi jalan.
"Ini buat kamu,ada simbol huruf 's' dan ini aku ada 't' nya,punya Sullyoon juga ada tapi entar di kasih pas udah bangun" Sana meraih lengan Tzuyu,serius memasangkan gelang kecil yang dimaksud.
"Cantik" gumam sana ikut memasangkan pada tangannya.
Tzuyu tak berkutik sama sekali,menurutnya ini benar-benar hal romantis yang biasanya pasangan lakukan.
Mempunyai barang couple itu sangat membuatnya merasa di miliki.
"Makasih ya?" Kata Tzuyu tiba-tiba.
"Iyaa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce for us - (SaTzu) END.
Random"Aku mencintaimu Sana" "Tapi kau harus tau Tzuyu,aku mencintai orang lain" Divorce for us (SaTzu)