A 𝐓𝐞𝐞𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨𝐥𝐨𝐠𝐲𝐜𝐚𝐥 by AUREENADA
Copyright ©𝐀𝐔𝐑𝐄𝐄𝐍𝐀𝐃𝐀 2022, 2023
All right reserved
First Publish in 2022 by•••
• HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG •
Dilarang keras mengutip, menyalin, menjiplak, menggandakan, memindahkan, dan menyebarluaskan sebagian atau seluruh isi tulisan dalam bentuk apa pun (termasuk tangkapan layar dan spoiler) tanpa izin tertulis dari penulis.
Bagian yang disebar dan direkomendasikan dalam bentuk kesimpulan atau ulasan masing-masing pribadi yang ditambahi sedikitnya bagian asli dalam cerita, ini dibolehkan.
• PENAFIAN •
Seluruh tokoh, tempat, dan ide terkait merupakan fiksi meski beberapa terinspirasi dari kejadian nyata.
Peringatan mengenai pemikiran-pemikiran tokoh yang tertuang dalam tulisan ini, harap sikapi dengan bijak. Tidak semuanya bisa berterima sebagaimana sebuah fiksi dan ide pada umumnya.
Sedikitnya bersifat subjektif dari pribadi, dan sebagian lain merupakan sebuah kesimpulan opini akan sebuah fenomena dan kejadian. Ambillah yang sesuai dan baik untuk kalian sendiri.
• PERINGATAN PEMICU •
Cerita memuat isu sensitif mengenai gangguan psikologis dan gejalanya. Beberapa adegan mungkin akan membuat tidak nyaman. Apabila timbul hal yang memicu, harap segera tinggalkan cerita. Jika masih ingin melanjutkan, harap untuk menelaah secara terbuka.
• CATATAN •
Cerita ini sama sekali tak akan pernah menyentuh sempurna. Namun, perbaikan demi perbaikan akan terus dilakukan di masa depan.
Menerima kritik dan saran. Sampaikan komentar dengan sopan.
• PENGINGAT •
Sebagai bentuk kewaspadaan, cerita ini hanya tersedia di Wattpad. Apabila menemukan sebagian kecil, setengah, atau bahkan keseluruhan kemiripan yang sama persis, seperti tempelan di luar platform yang tersebut, bisa diindikasikan merupakan plagiat.
55 BAB
°
°
°
°
°
°
°
Untuk semua usaha yang tak pernah menjadi sia-sia. Kita akan terus belajar, dan menemukan makna baru.
_________________
©2022, 2023 | AURIN
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐒𝐈
Teen Fiction[A 𝐓𝐞𝐞𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 (𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐀𝐝𝐮𝐥𝐭) 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨𝐥𝐨𝐠𝐲𝐜𝐚𝐥 Story] [𝐌𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐝𝐚𝐟𝐭𝐚𝐫 𝐛𝐚𝐜𝐚𝐚𝐧 "𝐊𝐞𝐤𝐮𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐖𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚" 𝐨𝐥𝐞𝐡 @𝐀𝐦𝐛𝐚𝐬𝐬𝐚𝐝𝐨𝐫𝐈𝐃] Nila tahu, di usianya yang sudah menginjak tujuh belas tahu...