# Hai semua, aku kembali lagi nih...
Seperti biasa aku update nya enggak ada jadwal, jadi kalau aku mood ya aku update, tapi kalau enggak mood ya aku enggak update.
Happy reading semua!!!
Arya sedang duduk di sofa depan tv sambil memangku labtop, cowok itu sedang mengerjakan proposal yang di minta sang papa.
Sudah satu minggu ini Arya mulai membantu sang papa di kantor.
"ARYA"panggil Nindy sambil berteriak dari dalam kamar.
Ceklek.
"ARYA"panggil Nindy lagi, kini perempuan itu sedang berjalan ke arah Arya.
"Arya"panggil Nindy saat perempuan itu berdiri di depan Arya.
"Jangan teriak-teriak Nin"peringat Arya sambil menatap Nindy yang berdiri di depan nya.
"Iya, maaf"ujar Nindy lalu duduk di samping Arya.
Arya kembali menatap layar labtop nya.
"Kenapa manggil?"tanya Arya tanpa mengalihkan mata nya pada layar labtop.
"Aku pengen makan rujak"jawab Nindy.
"Terus?"tanya Arya tanpa melihat Nindy.
"Ayo beli rujak"ajak Nindy sambil menggoyang kan lengan Arya pelan.
"Besok aja, ini udah malam Nin"ujar Arya.
"Enggak mau besok, aku mau nya sekarang Arya"ujar Nindy.
"Ayo beli"ajak Nindy sambil menggoyang kan lengan Arya lagi.
Arya menghela nafas lalu mentap Nindy.
"Ayo beli Arya"ajak Nindy lagi dengan wajah memelas berharap Arya menuruti permintaan nya.
"Besok aja ya, jam segini pasti udah enggak ada yang jual"ujar Arya memberi pengertian pada sang isteri.
Nindy menggeleng.
"Enggak mau, aku udah pengen banget Arya"jawab Nindy.
"Ayo beli sekarang"ajak Nindy.
"Beli di mana? Udah jam segini mana ada yang jual?"tanya Arya sambil melihat jam yang menempel di dinding yang sudah menunjukn pukul delapan malam.
Nindy menggeleng.
"Enggak tahu. Cari aja dulu, pasti ada yang jual"jawab Nindy.
Drett drett drett drett
Arya yang mendengar hp nya berdering langsung saja mengambil hp nya yang berada di samping nya.
"Besok aja ya beli nya, ini papa udah nanyain proposal"ujar Arya sambil menunjukan pesan dari papa Bayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...