BAB 50.

1.9K 53 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











#Hai semua....

Update aku percepat, harusnya nanti malam tapi karena part ini tidak banyaknperubahan makanya aku update sekarng aja.

Semoga suka ya sama part ini.

Happy Reading Semua!!!!








Setelah penantian yang cukup panjang dan juga menghabiskan uang yang tidak bisa di bilang sedikit, akhirnya rumah impian Arya dan Nindy sudah bisa di tempati. Baru saja kemaren kedua nya membuat syukuran untuk rumah baru dan juga syukuran tujuh bulan usia kandungan Nindy.

Tidak terasa tinggal dua bulan lagi Nindy akan melahirkan anak pertama mereka.
Kedua nya tidak henti berdoa agar di beri kelancaran di hari persalinan nanti.

"Pisang goreng nya"ujar Nindy sambil meletak kan piring berisi pisang goreng ke atas meja lalu perempuan itu berjalan menuju dapur kembali.

Arya mengambil satu potong pisang goreng yang masih hangat lalu memakan nya.

Memang paling pas nonton tv di temani segelas kopi dan juga pisang goreng.

"Ar, susu nya habis"ujar Nindy memberi tahu.

"Nanti aku beliin"jawab Arya sambil menatap sang isteri yang sedang berjalan sambil membawa segelas susu.

"Aku ikut"ujar Nindy sambil menaruh gelas di atas meja.

"Sekalian beli buah, kemaren aku lupa beli"lanjut Nindy lalu mendudukan dirinya di samping Arya.

"Iya"jawab Arya.

"Minta Ar"ujar Nindy sambil menepuk lengan Arya pelan.

Arya pun menyuapi Nindy pisang goreng setelah memastikan pisang goreng nya tidak terlalu panas lagi.

"Enak"ujar Nindy di sela-sela kunyahan nya.

Drett drett drett drett

Nindy langsung mengambil hp milik nya saat mendengar suara panggilan masuk dari hp nya.

Nindy tersenyum saat membaca nama yang tertera di layar hp nya.

"Halo"sapa Nindy setelah menempelkan layar hp di telinga nya.

"Halo Nin"sapa balik orang yang berada di sebrang sana.

"Gue udah balik nih"ujar orang itu.

"Yang bener? Kapan lo sampai nya?"tanya Nindy dengan raut wajah berbinar.

"Iya beneran gue udah balik, baru kemaren gue sampai nya"jawab orang itu.

"Ketemuan yuk, gue kangen nih sama lo"ajak orang itu.

"Boleh, mau kapan, di mana?"tanya Nindy.

Arya, My Great Husband (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang