#hai semua...aku kembali dengan membawa part terbaru...
Maaf kalau update nya lama, aku lagi kejar target 40 part sebelum tahun baru...itu draf nya kalau update nya belum ada target tahun ini, soal nya sesuai mood dan waktu aja sih.
Kasih tahu aku gimana sama part ini ya!
Tadinya mau update besok tapi kayaknya hujan-hujan gini enak nya update deh...
Happy reading semua!!!!
"Udah sayang jangan nagis terus"bujuk Arya saat Nindy terus menangis karena mereka tetap tidak menemukan pedagang ketoprak setelah mengelilingi komplek sekali lagi.
"Pengen...hiks...hiks...ketoprak"adu Nindy sambil mengusap air mata nya yang membasahi pipi.
Kini pasutri itu sudah berada di dalam kamar dengan Nindy yang duduk di atas tempat tidur sambil menangis dan Arya yang berdiri di depan Nindy sambil menenangkan nya.
Karena tak kunjung menemukan pedagang ketoprak, Arya langsung menjalankan mobil nya menuju apartemen tanpa peduli rengekan Nindy yang terua meminta nya untuk mencari lagi.
"Besok aku beliin, sekarang diem dulu ya, jangan nangis terus kayak gini"bujuk Arya lagi sambil menghapus air mata yang membasahi pipi Nindy.
"Kalau kamu enggak berhenti nangis nya, aku marah ya sama kamu. Mau aku marah?"tanya Arya serius.
Sudah cukup Arya bersabar selama ini.
Nindy langsung menggeleng lalu berusaha menghentikan tangisan nya. Demi apapun Nindy tidak mau Arya marah pada dirinya.
Arya tersenyum tipis karen berhasil membuat Nindy berhenti menngis juga.
Merasa Nindy sudah lebih baik dari sebelum nya, Arya pun segera mengangkat tubuh Nindy ke atas gendongan nya lalu membawa nya ke kamar mandi.
Nindy menurut saat Arya menggendong dan membawa nya ke kamar mandi.
Sampai di dalam kamar mandi, Arya membawa Nindy ke wastafel lalu mendudukan nya di meja wastafel.
Arya mengikat rambut panjang Nindy dengan karet gelang yang berada di pergelangan tangan Nindy.
Selesai mengikat rambut, Arya mengambil tisu.
"Keluarin ingus nya!"suruh Arya sambil menutup hidung Nindy dengan tisu.
Nindy menurut lalu mulai mengeluarkan ingus dari dalam hidung nya.
Tanpa rasa jijik, Arya membersihkan ingus yang keluar dari hidung Nindy sampai bersih.
Setelah merasa sudah bersih, Arya mulai membasahi tangan nya dengan air lalu mengusap pelan wajah Nindy.
Untung saja malam ini Nindy tidak memakai riasan apapun, perempuan itu hanya menggunakan pelembab wajah saja, jadi Arya tidak akan susah untuk membersihkan wajah Nindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...