BAB 52.

1.4K 49 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



#Hai semua...

Gimana nih hari ini?
Senin ceria atau senin biasa aja?

Maaf ya lama update, aku lagi kejar part ending cerita ini karena aku mau ganti judul baru.


Happy Reading Semua!!!!!!!











"Nin lihat ini deh"ujar Mia sambil menunjuk gaun tidur.

"Lo mau beli enggak?"tanya Mia sambil tersenyum menggoda.

"Buat apa?"tanya Nindy.

"Ya buat nyenengin suami lo lah masak buat pajangan"jawab Mia gemas.

Nindy memegang gaun tidur yang berbahan tipis dan terawang itu.

"Arya pasti suka Nin kalau lo pakai baju ini"ujar Mia masih menggoda Nindy.

"Lo apaan sih Mi"ujar Nindy sambil menatap Mia.

"Sekali-kali lo harus nyenengin suami lo Nin, biar dia enggak nyari yang lain di luar sana"ujar Mia.

"Arya bukan tipikal cowok yang kayak gitu Mi"ujar Nindy membela sang suami.

"Iya, gue percaya. Tapi apa salah nya kita nyenengin suami sendiri biar dia enggak berfikir untuk nyari yang lain di luar sana"ujar Mia.

"Apalagi sekarang lo lagi hamil, pasti kan lo jarang menghabiskan waktu berdua di atas ranjang"lanjut Mia.

Mendengar perkataan Mia membuat Nindy berfikir, memang benar selama hamil Nindy tidak melakukan tugas nya seperti dulu saat belum hamil tapi Nindy masih kok memberikan hak Arya sebagai suami nya.

Nindy menatap gaun tidur itu.

"Lo enggak mau kan Nin kehilangan Arya?"tanya Mia.

"Kenapa lo tanya gitu Mi?"tanya Nindy sambil menatap Mia tidak suka.

"Enggak papa, gue cuma mau tanya aja"jawab Mia.

"Lo kalau emang enggak mau beli ya enggak papa"ujar Mia.

"Gue mau ke sana dulu buat lihat-lihat"lanjut Mia lalu perempuan itu berjalan meninggalkan Nindy sendiri.

Setelah kepergian Mia, Nindy kembali memandangi gaun tidur itu.

Bukan hal baru untuk Nindy memakai pakaian seperti ini namun masalah nya dirinya sedang hamil besar dan apakah pakaian ini bakal muat di tubuh nya.

Setelah berfikir lama, akhirnya Nindy mengambil satu gaun tidur berwarna hitam dan satu gaun tidur berwarna merah lalu menaruhnya di keranjang belanja. Mungkin nanti akan terpakai, fikir Nindy.

Lalu Nindy membawa semua belanjaan nya ke meja kasir untuk membayar.

"Mbak, yang ini tolong di pisah ya"ujar Nindy saat pegawai kasir sedang menghitung semua belanjaan Nindy.

Arya, My Great Husband (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang