BAB 35.

2K 55 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







#Hai semua...aku update lagi nih..

Semoga suka ya sama part ini...


Happy reading semua!!!!







"Kemaren kan udah aku bilang kalau kamu enggak boleh pergi ke Bogor"ujar Nindy sambil menatap Arya yang sedang memakai kemeja.

"Aku udah sehat Nin"jawab Arya sambil berjalan mendekati sang isteri yang sedang menatap nya.

"Tolong kancingin"minta Arya saat sudah berdiri di depan Nindy.

Nindy pun segera mengancingkan kemeja Arya.

"Biar mas Nara aja yang pergi ke Bogor, kamu di rumah aja, istirahat"ujar Nindy sambil menatap wajah sang suami.

"Mana bisa gitu sayang, mas Nara kan izin pulang kampung kemaren"jawab Arya.

"Kan bisa pulang kampung nya nanti aja kalau udah selesai dari Bogor"ujar Nindy.

"Enggak boleh gitu, mas Nara pulang kampung kan karena dia kangen sama kedua orang tua nya, masak kita larang-larang buat pulang"ujar Arya.

"Enggak usah pergi ya"ujar Nindy sambil menatap Arya memohon.

Cup.

"Aku harus pergi sayang"ujar Arya setelah memberikan satu kecupan di pipi Nindy.

"Enggak lama, paling siang juga aku udah pulang"lanjut Arya.

"Aku ikut aja kalau gitu"ujar Nindy.

Arya menggeleng.

"Enggak, kamu enggak boleh ikut"jawab Arya.

"Tapi kan kamu lagi sakit, masak pergi sendiri sih"ujar Nindy.

"Aku udah sehat sayang, enggak usah khawatir belebihan gini"jawab Arya lalu berjalan ke arah meja rias.

Nindy cemberut, perempuan itu kesal karena Arya sangat keras kepala.

Nindy berfikir keras untuk mencegah Arya agar tidak jadi pergi ke Bogor.

"Tolong sisirin rambut aku Nin"ujar Arya sambil menatap Nindy dari balik cermin.

Nindy berjalan mendekati Arya lalu mengambil sisir yang Arya berikan dan mulai menyisiri rambut Arya.

Saat sedang menyisir rambut Arya, perempuan itu tiba-tiba mendapatkan sebuah ide untuk membuat Arya mengurungkan niat nya yang akan pergi ke Bogor.

"Sayang"panggil Nindy.

"Hemm...kenapa?"tanya Arya sambil melihat wajah Nindy dari balik cermin.

"Tiba-tiba aku kepengen sesuatu"ujar Nindy.

"Pengen apa...hemm?"tanya Arya lalu menarik tangan Nindy dan menjatuhkan nya ke atas pangkuan nya.

Nindy mengalungkan kedua tangan nya di leher Arya lalu tersenyum ke arah cowok itu.

Arya, My Great Husband (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang