#Hai semua nya!!!!
Gimana kabar kalian nih?
Sehat kan?
Harus sehat terus pokok nya.Eh rumah kalian hujan nya deres banget enggak?
Terdampak banjir enggak?
Kalau iya, semoga kalian tidak kenapa-napa ya...
Next part kira-kira bakal gimana nih?
Penasaran enggak?
Kalau iya, wajib pantengi terus pokok nya.Happy reading semua!!!
"Pak, untuk toping martabak nya pakai kacang, coklat, sama keju ya"ujar Nindy pada pedagang martabak saat martabak baru saja matang.
"Siap neng"jawab pedagang itu lalu segera memberi toping sesuai pesanan yang Nindy inginkan.
"Terus yang satu nya pakai toping coklat aja pak"ujar Nindy lagi.
"Siap"jawab pedagang martabak itu.
"Duduk sini Nin!, jangan berdiri terus"ujar Arya pada sang isteri.
Nindy mengangguk lalu berjalan mendekati Arya yang duduk tidak jauh dari gerobak, perempuan itu duduk di samping Arya yang sedang memainkan hp nya.
Tak lama menunggu, martabak pesanan Nindy pun selesai di buat dan Arya segera membayar nya.
Selesai membayar, Arya dan Nindy segera pergi dari sana.
Brak.
"Ada pengen sesuatu lagi enggak? Mumpun kita masih di luar"tanya Arya sambil memakai sabuk pengaman nya.
Nindy berfikir sebentar lalu tak lama perempuan itu menggelengkan kepala nya tanda tidak ada.
"Enggak ada"jawab Nindy.
"Beneran?"tanya Arya memastikan. Kan tidak lucu sudah sampai di rumah tiba-tiba Nindy menginginkan sesuatu.
"Iya, beneran"jawab Nindy yakin.
"Yaudah, kita langsung pulang kalau gitu"ujar Arya lalu menjalankan mobil nya.
Nindy mengangguk.
Sesampai nya mereka di rumah, Nindy langsung memakan martabak yang tadi di beli.
Perempun itu memakan martabak nya di meja makan.
"Nih minum nya"ujar Arya sambil menaruh gelas di atas meja.
"Makasih"ujar Nindy sambil menatap Arya.
Arya mengngguk.
"Sama-sama"jawab Arya lalu duduk di samping Nindy.
"Kamu mau?"tanya Nindy sambil mengulurkan potongan martabak pada Arya.
Arya menggeleng.
"Buat kamu aja"jawab Arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...