#Hai semua aku kembali membawa kabar baik...kabar yang akan membuat kalian baper.
Lama tidak update cerita ini dan hari ini aku bakal update...
Semoga kalian suka sama part ini dan semoga kalian enggak bosan buat nunggu aku update.
Happy reading semua!!!!
Ceklek
Nindy terkejut karena mendapati Arya yang sudah berada di dalam kamar saat baru saja membuka pintu kamar.
Cowok itu baru saja keluar dari kamar mandi.
"Loh...kamu udah pulang?"tanya Nindy sambil menutup pintu kamar.
Arya mengangguk.
"Kamu habis dari mana? Aku cari-cari kok enggak ada?"tanya Arya sambil berjalan ke arah tempat tidur.
"Tadi aku ke supermarket depan, beli udang"jawab Nindy sambil berjalan mendekati Arya.
"Kan bisa telfon aku, minta beliin"ujar Arya sambil terus menatap sang isteri yang berjalan mendekati nya.
"Aku lagi pengen beli sendiri makanya enggak minta tolong kamu buat beliin"jawab Nindy sambil mengulurkan tangan nya untuk mengusap dahi Arya.
"Kamu sendiri kenapa jam segini udah pulang?"tanya Nindy sambil mengusap dahi Arya.
Arya biasanya pulang paling lambat pukul tujuh malam dan paling cepat pukul lima sorr, tapi hari ini cowok itu sudah berada di rumah pukul setengah dua siang.
"Kamu sakit?"tanya Nindy saat merasakan dahi Arya yang hangat.
Arya tidak menjawab, cowok itu memilih memeluk perut Nindy dan menyembunyikan wajah nya di perut Nindy.
"Udah makan siang belum?"tanya Nindy sambil mengusap belakang kepala Arya.
Arya menggeleng.
"Enggak napsu makan"gumam Arya pelan.
"Kepala nya pusing"adu Arya sambil mempererat pelukan nya pada perut Nindy.
"Kok tiba-tiba sakit sih? Kayak nya tadi pagi masih enggak papa"tanya Nindy heran.
Arya menggeleng.
"Enggak tahu, tiba-tiba tadi waktu di toko kepala nya pusing"jawab Arya pelan.
"Aku bikinin bubur ya? Kamu kan harus makan biar perut nya enggak kosong"tanya Nindy.
Arya menggeleng.
"Enggak napsu makan"jawab Arya pelan.
"Nanti tambah sakit gimana?"tanya Nindy.
"Di bawa istirahat bentar, nanti juga sembuh"jawab Arya.
"Yaudah kamu istirahat aja dulu nanti kalau belum membaik kamu bilang sama aku"ujar Nindy lalu meminta cowok itu untuk membaringkan tubuh nya di atas tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...