BAB 42.

1.6K 51 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




#Hai semua!!!!

Karena aku punya banyak waktu luang jadi nya mungkin aku bakal sering update...




Happy Reading Semua!!!!!












"Tadi Al nelfon"ujar Nindy memeberi tahu Arya yang sedang membantu nya mengoleskan pelembab atau lotion di kedua kaki nya.

"Nelfon kamu?"tanya Arya sambil menatap Nindy.

Nindy menggeleng.

"Nelfon ke hp kamu tapi aku yang angkat, soal nya tadi kamu lagi di dapur"jawab Nindy.

Arya mengangguk mengerti.

"Kenapa dia nelfon?"tanya Arya.

"Al bilang kalau malam ini dia harus terbang ke Singapura"jawab Nindy.

"Kok mendadak?"tanya Arya heran.

Nindy menggeleng.

"Enggak tahu, Al cuma bilang ada urusan di sana"jawab Nindy.

Arya mengangguk mengerti, mungkin urusan pendidikan nya.

"Al bilang enggak berapa hari di sana?"tanya Arya.

Nindy menggeleng.

"Dia enggak bilang, dia kayak buru-buru gitu"jawab Nindy.

Arya mengangguk lalu menuang pelembab atau lotion di atas tangan kanan Nindy.

Arya mengusap dengan lembut pelemabab atau lotion ke tangan sang isteri.

Tadi perempuan itu mengeluh kulit nya terasa kering dan meminta Arya untuk membantu nya memakai pelembab atau lotion.

"Udah lebih lembab?"tanya Arya setelah selesai memakaikan pelembab atau lotion ke tangan Nindy.

Nindy mengangguk.

"Tidur gih! Udah malam"suruh Arya lalu bangkit dari duduk nya dan berjalan ke meja rias untuk menyimpan lotion milik Nindy di atas meja rias yang berada di kamar.

Nindy mengangguk lalu mulai membaringkan tubuh nya dengan perlahan.

Arya berjalan ke sakelar lampu untuk mematikan lampu kamar.

Setelah mematikan lampu kamar, cowok itu segera menghidupkan lampu tidur.

"Besok kamu ke kantor apa ke toko?"tanya Nindy sambil menatap Arya yang sedang berjalan ke arah tempat tidur.

"Ke toko"jawab Arya lalu naik ke atas tempat tidur.

"Kenapa? Kamu mau ikut?"tanya Arya sambil membaringkan tubuh nya di samping Nindy.

Nindy menggeleng.

"Sini deketan!"suruh Arya sambil menyelusupkan lengan nya di bawah leher Nindy.

Nindy segera mendekatkan tubuh nya ke tubuh Arya.

Arya, My Great Husband (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang