#Hai semua....aku update nih!!!
Part ini menurut kalian gimana?
Aku berharap kalian suka ya...
Oh iya kalian jangan lupa mampir ke akun tiktok ku ya...karena di sana ada Arya Nindy versi chat...
Aku update nya gantian dan sesuai mood juga
Happy reading semua!!!!
Mobil hitam milik Arya berhenti di parkiran sebuah toko yang berukuran sedang, toko itu merupakan toko milik Arya yang berada di Bogor.
Arya melepas sabuk pengaman nya lalu menatap ke samping tempat di mana Nindy duduk, laki-laki itu tersenyum tipis saat melihat Nindy yang sedang tertidur dengan begitu pulas nya.
Setelah memakan es krim, tiba-tiba Isteri nya itu mengadu bila dirinya mengantuk dan tak lama perempuan itu pun tertidur hingga sekarang.
Tangan Arya terangkat ke arah pipi sang isteri yang masih betah menutup kedua mata nya.
"Sayang"panggil Arya sambil mengusap pelan pipi Nindy.
"Sayang"
"Hey...bangun yuk udah sampai"
Membangunkan Nindy memang perlu kesabaran yang extra.
"Sayang...Bangun yuk, kita udah sampai"
"Sayang ayo bangun"
Nindy mulai menggeliat tidak nyaman.
Arya tersenyum saat melihat mata Nindy mulai terbuka perlahan.
Nindy mengusap kedua mata nya lalu dengan perlahan membenarkan posisi duduk nya.
"Udah sampai ya?"tanya Nindy dengan suara khas orang bangun tidur sambil menatap wajah Arya.
"Udah sayang"jawab Arya lalu membantu melepaskan sabuk pengaman yang Nindy pakai.
"Masih ngantuk?"tanya Arya sambil membenarkan rambut Nindy yang sedikit berantakan.
Nindy mengangguk pelan sambil mengambil kaca di tas nya untuk merapikan riasan di wajah nya.
Untung saja Nindy tidak memakai riasan yang tebal, hanya pelembab wajah dan lip balm saja.
Arya itu tidak suka Nindy berdandan yang berlebihan, bagi Arya wajah Nindy itu sudah cantik walaupun tanpa riasan. Maka dari itu Nindy tidak pernah dandan tapi kalau ada acara di luar perempuan itu akan berdandan untuk menyesuikan acaranya.
"Yuk turun"ajak Nindy sambil memasukan kaca ke dalam tas.
Arya mengngguk lalu kedua nya pun turun dari mobil.
Drettt drettt drettt drettt
Arya yang baru saja turun dari mobil langsung mengambil hp nya yang berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...