#Hai semua!!!!
Maaf baru bisa update karena baru nemu waktu yang pas buat edit cerita ini.
Maaf kalau cerita ini kurang menrik.
Happy reading semua!!!
Nindy sedang duduk di kursi yang berada di teras rumah milik mertua nya, perempuan itu sedang menunggu Arya yang belum juga pulang, padahal hari sudah gelap.
Tadi siang Arya pamit untuk pergi ke toko karena ada kerjaan, Nindy sebenarnya ingin ikut namun Arya melarang dan meminta perempuan itu untuk tetap tinggal di rumah.
"Kamu ngapain berdiri di sini Nin?"tanya mama Fina saat melihat Nindy duduk di kursi teras rumah padahal hari sudah gelap.
"Nunggu Arya ma"jawab Nindy sambil menatap sang ibu mertua.
"Belum pulang juga dia?"tanya mama Fina sambil berjalan mendekati sang menantu.
Nindy menggeleng.
"Belum ma"jawab Nindy.
"Yaudah kamu nunggu nya di dalam aja, jangan di luar gini, enggak baik buat kandungan kamu"ujar mama Fina menasehati.
Nindy mengangguk lalu berdiri dari duduk nya dan berjalan masuk ke dalam rumah. Namun belum Nindy masuk, suara klakson mobil terdengar.
Nindy tersenyum saat melihat mobil Arya yang memasuki halaman rumah.
Mama Fina memilih masuk ke dalam rumah saat melihat Arya sudah memarkirkan mobil.
Arya keluar dari mobil lalu berjalan mendekti Nindy.
"Ngapain di luar malam-malam gini?"tanya Arya sambil menatap Nindy.
"Nungguin kamu"jawab Nindy sambil tersenyum.
"Masuk masuk!"suruh Arya sambil membalikan badan Nindy lalu mendorong pelan punggung perempuan itu.
Ceklek.
"Ngapain sih nunggu aku di luar kayak tadi?"tanya Arya saat mereka sudah berada di dalam kamar.
"Angin malam enggak baik buat kamu sama dia Nin"ujar Arya sambil menatap wajah Nindy..
"Iya, maaf"ujar Nindy sambil menatap wajah Arya.
"Jangan di ulangi, nunggu aku boleh tapi jangan di luar kayak tadi"ujar Arya menasehati.
Nindy mengangguk patuh.
"Udah makan belum?"tanya Arya sambil meletak kan hp dan kunci mobil di atas meja samping tempat tidur.
Nindy mengangguk lalu duduk di atas tempat tidur.
"Makan pakai apa tadi?"tanya Arya.
"Pakai ayam sama sambal"jawab Nindy.
"Pakai sambal?"tanya Arya sambil menatap wajah Nindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...