Extra Part 2

2.1K 44 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



#Hai semua!!!

Pada nungguin extra part nih pasti?

Sesuka itu kah kalian dengan kisah Arya Nindy?

Kalau iya, bukan hanya kalian yang suka, aku sebagai orang yang menciptakan karekter ini aja suka banget dan bahkan gagal move on.

Rasanya enggak mau cerita ini ending sampai di sini tapi mau gimana lagi, di cerit ini memang ending nya sampai di situ...

Next part masih ada dan akan aku update secepat nya...jadi kalian tungguin aja!


Happy Reading Semua!!!!!!



















Setelah memarkirkan mobil di depan garasi, Arya langsung mematikan mesin mobil dan turun dari mobil.

"Malam pak"sapa mas Ari saat Arya baru saja menutup pintu mobil.

"Malam mas"sapa Arya lalu meminta mas Ari untuk memasukan mobil nya ke dalam garasi.

Arya berjalan dengan langkah pelan menuju pintu utama.

Ceklek.

Arya tersenyum saat melihat Nindy membukakkan pintu untuk nya.

Ning membalas senyum Arya lalu mempersilakan Arya untuk masuk ke dalam rumah.

"Kenapa belum tidur?"tanya Arya setelah memberi satu ciuman di kening Nindy.

"Mana bisa aku tidur di saat kamu belum pulang padahal udah larut malam"jawab Nindy.

"Maaf ya, tadi banyak kerjaan yang harus aku selesaikan hari ini juga"jawab Arya merasa bersalah karena membuat sang isteri harus menunggu nya.

"Enggak papa, yang penting sekarang kamu udah di rumah"ujar Nindy.

"Kamu udah makan?"tanya Nindy.

"Belum"jawab Arya sambil memegang punggung Nindy saat kedua nya berjalan menaiki tangga.

"Zoya rewel enggak hari ini?"tanya Arya.

"Lumayan rewel tapi masih bisa aku tangani"jawab Nindy.

"Kamu yakin enggak mau pakai jasa baby sister aja?"tanya Arya karena jujur Arya tidak tega melihat Nindy kelelahan karena mengurus putri mereka.

"Aku yakin, lagi pula kan ada mbak Isla yang kadang membantu aku mengurus Zoya"jawab Nindy.

Dari awal Nindy memang meminta pada Arya untuk tidak memakai jasa baby sister Karena Nindy ingin turun tangan langsung merawat Zoya. Awal nya Arya kurang setuju karena dirinya tidak mau Nindy jatuh sakit karena kelelahan tapi pada akhir nya Arya menuruti permintaan sang isteri.

Arya menghela nafas nya saat mendengar jawaban sang isteri.

Ceklek.

"Kamu mandi gih! Aku siapin makanan dulu buat kamu"suruh Nindy saat mereka sudah berada di dalam kamar.

Arya, My Great Husband (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang