#Hai semua...aku kembali lagi membawa part terbaru...
Gimana nih kabar kalian?
Kalian kelamaan nunggu update enggak?Happy reading ya!!!!
Ceklek.
Arya keluar dari kamar dengan pakaian yang sudah rapih lalu berjalan mendekati Nindy yang sedang duduk di sofa depan tv sambil memainkan hp nya.
"Sayang"panggil Arya, cowok itu sudah berdiri di depan Nindy.
Nindy mendongak kan kepala nya menatap wajah Arya.
"Kenapa?"tanya Nindy.
"Aku mau pergi ke kantor papa habis itu mau ke toko, kamu mau ikut atau mau di apartemen aja?"tanya Arya.
"Ke kantor papa ngapain?"tanya Nindy.
"Cuma mau ngasih proposal sama ikut papa miting sama beberapa karyawan"jawab Nindy.
"Lama enggak?"tanya Nindy.
"Belum tahu"jawab Arya.
"Jadi nya kamu mau ikut apa enggak?"tanya Arya lagi.
"Eemm...ikut aja deh dari pada di sini aku sendirian"jawab Nindy setelah berfikir sebentar.
"Yaudah sana siap-siap!"suruh Arya.
Nindy pun mengulurkan tangan nya minta di gendong.
"Gendong"ujar Nindy sambil menatap Arya memohon.
Tanpa membuang waktu Arya langsung menggendong Nindy lalu membawa nya masuk ke dalam kamar.
"Ar"panggil Nindy sambil memainkan dagu Arya yang bersih tanpa ada jenggot nya.
"Hm...kenapa?"tanya Arya sambil melihat ke arah Nindy yang berada di gendongan nya.
"Kamu tumbuhin jenggot ya"jawab Nindy.
"Halah...kemaren aja kamu minta aku cukur kumis gegara risih waktu aku cium kamu, sekarang minta aku tumbuhin jenggot, enggak salah permintaan kamu"ujar Arya sambil menurunkan Nindy karena mereka sudah berada di dalam kamar.
"Kan kumis sama jenggot beda"ujar Nindy membela diri.
"Tumbuhin ya"ujar Nindy memohon.
"Iya nanti, sekarang kamu buruan siap-siap!"ujar Arya.
Lebih baik Arya iya kan dulu permintaan Nindy dari pada makin panjang nanti nya.
"Oke"ujar Nindy lalu segera berjalan ke lemari untuk mengambil baju ganti.
Nindy mengambil dres selutut berwarna biru muda dengan aksen bunga sebagai tambahan lalu segera membawa nya ke kamar mandi untuk berganti.
Arya sendiri memilih duduk di atas tempat tidur sambil memainkan hp nya sambil menunggu Nindy yang sedang berganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...