# Halo semua pecinta cerita di wattpad...aku kembali lagi nih...
Kalian pasti enggak sabar kan buat baca kelanjutan cerita ini?
Kalian sabar ya...
Happy reading semua!!!!!!
Sesampai nya di apartemen, Nindy langsung bersih-bersih dan mengganti baju nya dengan baju rumahan yang santai.
Selesai berganti baju, Nindy berjalan menyusul Arya yang sedang berada di dapur.
"Sayang"panggil Nindy setelah sampai di dapur.
"Kenapa?"tanya Arya sambil melihat Nindy sekilas karena cowok itu sedang menuang air putih ke dalam gelas.
Sebelum menjawab pertanyaan Arya, perempun itu terlebih dahulu duduk di kursi lalu tanpa meminta izin terlebih dahulu, perempuan itu langsung mengambil gelas yang berisi air putih yang tadi Arya tuang.
"Nindy"panggil Arya saat perempun itu akan minum.
Nindy menatap Arya.
"Mau ngapain?"tanya Arya sambil menatap Nindy.
"Mau minum"jawab Nindy sambil menunjukan gelas nya.
"Taruh gelas nya!"suruh Arya.
Nindy langsung menaruh gelas nya kembali ke atas meja dengan raut wajah bingung.
"Itu minuman siapa?"tanya Arya.
"Minuman kamu"jawab Nindy.
"Terus ngapain kamu langsung ambil kayak tadi?"tanya Arya.
"Maaf"ujar Nindy, perempuan itu baru sadar dengan kesalhn nya.
"Coba ulangi!"suruh Arya.
"Arya, aku boleh minta air minum nya"ujar Nindy meminta izin.
Arya mengangguk.
"Minum gih!"suruh Arya lalu mengambil gelas kosong dan mengisinya kembali dengan air putih.
"Aku enggak suka kamu kayak gitu ya, kalau kamu mau ya minta baik-baik bukan langsung ambil kayak tadi"ujar Arya sambil duduk di depan Nindy.
"Iya maaf, aku salah"ujar Nindy mengakui kesalahan nya.
"Jangan di ulangi"ujar Arya.
Nindy mengangguk.
"Tadi kenapa manggil?"tanya Arya setelah meminum minuman nya.
"Ah iya sampai lupa, kita ke pasar yuk Ar"ajak Nindy.
"Mau ngapain ke pasar?"tanya Arya heran karena tumben sekali Nindy mengajaknya ke pasar.
"Beli bahan seblak"jawab Nindy.
"Di minimarket depan juga ada Nin, ngapain jauh-jauh ke pasar?"tanya Arya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...