#Hai...semua nya....aku balik lagi nih dengan part baru...
Gimana part ini?
Seru enggak?Jujur sebenar nya part ini dengan part yang kemaren aku update itu satu part yang aku pisah jadi dua part.
Harus nya ini ada di part sebelum nya tapi karena kaya aneh jadi aku pisah aja deh...
Next part bakal ada kejadian apa ya kira-kira?
Penasaran enggak?
Kalau iya, tungguin ya!!!!
Happy reading semua!!!!
Malam pun tiba, seperti yang Arya bilang sebelum nya bila malam ini mereka akan memberitahukan kepada kedua orang tua mereka tentang kabar kehamilan Nindy.
Mobil milik Arya memasuki halaman rumah.
"Yuk turun"ajak Arya setelah mobil berhenti di garasi rumah orang tua Arya.
Nindy mengangguk lalu melepas sabuk pengaman.
Arya juga segera melepas sabuk pengaman lalu mematikan mesin mobil dan segera turun dari mobil menyusul Nindy yang sudah turun terlebih dahulu.
Sampai di luar, Nindy melihat mobil kedua orang tua nya yang sudah terparkir di samping mobil nya.
"Ayah sama bunda udah datang"ujar Nindy memberi tahu Arya yang sedang berjalan mendekati nya.
Arya mengangguk.
"Yaudah yuk masuk, pasti nereka udah nungguin kita"ajak Arya lalu menggegam satu tangan Nindy dan membawa nya berjalan masuk ke dalam rumah.
Sampai di depan pintu masuk, Arya dan Nindy langsung masuk karena pintu rumah yang sudah terbuka.
"Assalamualaikum"salam Arya dan Nindy saat sampai di ruang tamu yang sudah ada kedua orang tua mereka.
"Waalaikumsalam"jawab bersamaan kedua orang tua mereka.
"Akhirnya yang di tunggu-tunggu datang juga"ujar bunda Irma sambil melihat ke arah anak dan menantu nya.
Arya dan Nindy hanya tersenyum lalu menyalmi satu persatu mereka.
"Kalian mau ngomong apa sih sebenar nya? Sampai harus ngumpulin kita semua di sini, bikin mama penasaran aja"tanya mama Fina sambil menatap ke arah anak dan juga menantu nya.
"Nanti aja ngobrol nya. Mending kita makan malam dulu, papa udah laper ini dari tadi"ujar papa Bayu pada sang isteri.
Mama Fina pun mengangguk lalu meminta anak, menantu, dan juga besan nya untuk ke meja makan yang sudah tersaji banyak makanan.
Sampai di meja makan mereka duduk di kursi.
Jika mama Fina dan bunda Irma yang mengmbil kan makanan untuk suami mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...