#Hai semua!!!!
Enggak tahu mau ngetik apa intinya semoga kalian suka sama part ini...
Happy reading semua!!!!!
"Kamu haus enggak?"tanya Arya sambil mengipasi Nindy dengan kipas manual.
Kalian tahu kipas mainan anak-anak? Yang biasanya ada gambar kartun terus biasanya di pegangan bagian bawah ada semacam sempritan...nah itu yang di pakai Arya untuk mengipasi Nindy. Kalau di tanya dari mana Arya mendapatkan maka jawabanya adalah tadi waktu dalam perjalanan Nindy tidak sengaja melihat penjual mainan dan perempuan itu ngidam untuk beli mainan dan kipas ini lah yang perempuan itu inginkan.
"Lumayan"jawab Nindy.
"Yaudah, kamu tunggu di sini dulu. Aku beliin minum buat kamu dulu"ujar Arya sambil bangun dari duduk nya.
Nindy mengangguk sambil menatap Arya dari bawah.
"Jangan lama-lama"ujar Nindy sambil menatap Arya.
Arya mengangguk sambil memberikan kipas pada Nindy.
"Iya"jawab Arya.
Setelah nya Arya berjalan menjauh dari Nindy yang sedang kipas-kipas.
Tak lama, Arya datang sambil membawa satu botol air mineral.
Arya langsung duduk di samping Nindy lalu membuka tutup botol nya.
"Kamu minum dulu"ujar Arya sambil memberikan botol air mineral yang sudah di buka tutup nya.
Nindy mengambil botol yang Arya berikan lalu segera meminum nya hingga tinggal setengah.
"Masih lama?"tanya Nindy sambil memberikan botol kepada Arya.
"Bentar lagi harus nya"jawab Arya setelah meminum sisa air yang berada dalam botol.
"Tadi kan aku udah bilang enggak usah ikut"ujar Arya sambil kembali mengipasi Nindy.
"Bosen tahu di apartemen sendirian"jawab Nindy.
"Aku tawarin ke rumah bunda, kamu nya enggak mau"ujar Arya.
"Bunda ngeselin, aku enggak mau di sana"jawab Nindy.
"Enggak boleh ngomong gitu"ujar Arya memperingatkan.
Nindy cemberut.
Dreettt dreettt dreettt dreett
Mendengr suara dering dari hp, Arya langsung mengambil hp nya yang berada di dalam saku celana.
"Udah sampai, kita ke sana sekarang"ujar Arya memberi tahu setelah membaca pesan masuk di hp nya.
Nindy mengangguk lalu kedua nya berdirii dari duduk nya dan berjalan meninggal kan tempat yang tadi mereka duduki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arya, My Great Husband (Season 2)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Arya dan Nindy setelah mereka lulus kuliah... ############################### "Jadi isteri saya sakit apa dok?"tanya Arya sambil menatap dokter Dian penasaran. "Isteri mas tidak sakit apa-apa"jawab dokter Dian. "Enggak...