BAB 8.

3.5K 86 6
                                    

#Hai semua nya, aku kembali lagi dong dan pasti nya mbwa part terbaru;(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Hai semua nya, aku kembali lagi dong dan pasti nya mbwa part terbaru;(

Gimana nih sama part ini?
Seru enggak?
Bikin greget emggk sih?

Selanjutnya bakal ada apa ya kira-kira?

Tungguin ya kalau penasaran....



Happy reading semua!!!!









Hujan lebat turun tak lama setelah Arya dan Nindy sampai di apartemen.

Setelah membaringkan Nindy di atas tempat tidur, tiba-tiba saja cowok menginginkan mie instan dengan tambahan cabai, telur, dan sayuran sebagai pelengkap nya.

Arya pun segera keluar dari kamar dan berjalan menuju dapur untuk membuat mie instan.

Sampai di dapur, Arya segera mengambil panci dan mengisi nya dengan air bersih lalu menaruh nya di atas kompor.

Setelah menyalakan kompor, Arya pun segera mengambil mie instan dan bahan lain nya yang di perlukan lalu membawa nya ke kitchen counter.

Sambil menunggu air mendidih, Arya terlebih dahulu mencuci sayur sawi hijau lalu memotong nya menjadi beberapa bagian.

Saat air sudah mendidih, Arya segera memasukan mie dan bahn lain nya ke dalam panci.

Aroma kuah mie instan yang harum membut Arya semakin tidak sabar untuk segera memakan nya.

Setelah mie nya matang, Arya segera menuang nya ke dalam mangkuk lalu membawa nya ke meja makan.

Arya duduk di kursi setelah menaruh mangkuk ke atas meja.

Arya segera memakan mie instan selagi masih hangat.

Menikmati mie instan di saat hujan turun adalah kenikmatn yang tiada dua nya, di tambah Nindy sedang tidur dan itu membuat Arya merasa lebih tenang karena bila Nindy sudah bangun, dapat di pastikan perempuan itu akan bertingkah yang nanti nya akan membuat Arya harus ekstra sabar.

Bukan nya Arya tidak suka, hanya saja terkadang dirinya lelah memghadapi sikap Nindy akhir-akhir ini yang lebih manja.

DUARRR.....

Sedang asik-asik nya menikmati mie instan, tiba-tiba Arya di kagetkan dengan suara gemuruh petir dengan begitu keras nya lalu tak lama listrik pun padam.

Dan tak lama, Arya mendengar suara teriakan sang isteri dari dalam kamar.

"ARYA"panggil Nindy dengan berteriak dari dalam kamar.

Mendengar teriakan Nindy, cowok itu langsung saja berdiri lalu berjalan cepat menuju kamar.

Ceklek.

"Arya...hiks...hiks...hiks"panggil Nindy sambil menatap Arya yang berdiri di depan pintu.

Arya, My Great Husband (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang