653-654

488 64 2
                                    

Bab 653: Aku siap menjadi biarawati

Huo Zihang mempertanyakan tanpa malu-malu.

Tan Sangsang tetap jauh dan menyendiri. "Tidak nyaman bagi mu untuk datang ke tempat ku jadi aku tidak akan mengundang mu. Tuan muda ketiga, kamu sebaiknya pulang sebelumnya."

Setelah mengatakan itu, dia berbalik untuk memasuki rumahnya dan dengan cepat mengunci pintu, karena takut bahwa Huo Zihang akan masuk.

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia ditolak. Dia menatap pintu rumah Tangsang untuk waktu yang lama.

'Wanita ini telah berlebihan. Jika itu wanita lain, dia ingin aku menginap di tempatnya.'

Tan Sangsang mengamatinya untuk waktu yang lama melalui lubang intip. Setelah memastikan bahwa Huo Zihang sudah pergi, dia akhirnya menghela nafas lega dan berbalik, hanya untuk melihat bahwa ibu dan putranya berdiri di belakangnya.

"Bu, kenapa kamu berdiri di sana? Aku sangat terkejut."

Ibu Tan Sangsang memegang tangan Mu Mu dan menatap Tan Sangsang dengan sedikit kerutan di wajahnya. "Mengapa aku mendengar suara pria sekarang?"

"Jinyi meminta sopirnya untuk mengirimku pulang. Nah, Bu, aku yakin kamu tahu bahwa Jinyi adalah selebriti terkenal sekarang. Adalah normal baginya untuk memiliki sopir pribadi."

Ibu Tan Sangsang masih tidak menyadari pernikahan Yan Jinyi dengan keluarga Huo, dan ketika dia mendengar itu, dia hanya memandang Tan Sangsang dengan kecurigaan besar. "Mu Mu akan tidur di kamarku malam ini. Mandi dengan cepat dan beristirahat."

Tan Sangsang mengangguk patuh.

"Ngomong-ngomong, bibimu mengatakan bahwa dia ingin memperkenalkanmu kepada seorang pria. Dia adalah seorang pengacara..."

Mendengar bahwa ibunya ingin mengirimnya pada kencan buta, Tan Sangsang sakit kepala dan dengan cepat mengganggunya. "Bu, ini tidak seperti aku tidak mampu menyediakan untuk kalian. Berhentilah mengkhawatirkan hal-hal yang tidak berguna ini."

Ibu Tangsang tidak senang mendengarnya. "Kamu di luar sana bersenang-senang dan menikmati kehidupan yang baik tetapi bagaimana dengan Mu Mu? Sangsang, kita hidup dalam masyarakat modern sekarang dan ada banyak ibu tunggal di luar sana. Aku telah melihat banyak wanita yang hidupnya lebih buruk daripada wanita yang bercerai dan ibu lajang."

Namun, dia tidak punya rencana untuk menikah sama sekali.

Ketika Mu Mu berusia satu tahun, dia sudah membuat kartu bank, di mana dia akan menyetor sejumlah uang setiap bulan.

Begitu Mu Mu mencapai usia dewasa, uang dalam kartunya sudah cukup baginya untuk membayar uang muka rumahnya.

Dia telah melakukan tugasnya. Begitu Mu Mu menikah, dia akan berkeliaran di dunia sendirian.

Melihat bahwa Tan Sangsang tidak mau mengemukakan masalah ini lagi, ibunya menghela nafas dan berkata, "Serius, kalian ... apakah Jinyi sudah punya pacar? Aku mendengar bahwa ada selebriti terkenal bernama Zhuang Heng yang merayu dia. Mengapa tidak ..." Ibu Tan Sangsang mengedipkan mata dan melanjutkan, "Mintalah Jinyi untuk memperkenalkan selebriti kepada mu. Dia mungkin akan tampan dan kaya, kamu tidak akan keberatan lagi, ya?"

Tan Sangsang menggelengkan kepalanya dengan deras dan berkata, "Pria yang bekerja di industri hiburan adalah yang paling tidak dapat diandalkan. Mereka tidak bisa dipercaya sama sekali. Keindahan itu adalah pilihan utama mereka. Bu, lihat betapa lelahnya Mu Mu. Cepat pergi dan tidur."

*

Yan Jinyi tidak berharap bahwa Huo Xishen akan naik ke tempat tidurnya sendiri. Dia bahkan mengambil pakaiannya di depannya untuk menggoda dia!

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang