915-916

471 61 0
                                    

Bab 915: Yan Yan Mengalami Kecelakaan

Setelah melihat tanggalnya, Huo Chengyu berkata dengan acuh tak acuh, "Jinyi, ini bukan April Mop hari ini."

Yan Jinyi sangat marah. "April Mop adalah pantatku. Huo Chengyu, Yan Yan menangis tersedu-sedu sekarang. Jika kamu tidak membawanya pulang dengan selamat dalam keadaan utuh, aku akan mengutuk mu untuk mati tersedak makanan atau mati karena bau kotoran!"

Setelah mengatakan itu, dia menutup telepon dengan marah. Masih merasa geram, Yan Jinyi memarahi Huo Chengyu melalui pesan teks sebelum menunjukkan catatan panggilan Shen Yan kepadanya.

Baru pada saat itulah Huo Chengyu secara samar-samar mempercayainya.

Secara kebetulan, Zhang Guoquan berjalan mendekat dengan tablet kesayangannya dan berkata, "Tuan Muda, saya mendengar bahwa Nyonya Muda ... Aku mendengar bahwa Nona Shen mengalami kecelakaan mobil."

!!

Huo Chengyu mengerutkan kening. Setelah ragu-ragu sejenak, dia berjalan ke kamar untuk mengambil kunci mobil.

Pada saat ini, Shen Yan meringkuk di pinggir jalan dan melihat mobilnya.

Dia menabrak truk mini.

Total ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan kali ini. Pengemudi truk dan pemilik mobil lain keduanya terluka.

Untungnya, dia menginjak rem tepat waktu. Meskipun kap depan mobil itu terluka, dia tidak terluka.

Namun, pemikiran tentang adegan itu baru saja meninggalkannya dengan ketakutan yang berkepanjangan.

Shen Yan telah menikah dengan Huo Chengyu dan menjadi Nyonya Muda. Meskipun dia sudah bercerai sekarang, dia masih sangat kaya.

Banyak orang bingung mengapa dia terlibat dengan konspirasi dan trik dari lingkaran bisnis.

Pada awalnya, dia hanya ingin menjadi cukup layak untuknya. Kelak, ia berharap desainnya bisa diterima oleh seluruh dunia.

Gerimis mulai turun lagi tetapi tidak ada payung di dalam mobil. Karena hujan sebelumnya, situasi lalu lintas agak mengkhawatirkan.

Dia masih menunggu orang-orang dari perusahaan asuransi untuk datang. Sebenarnya, dia tidak ingin pulang secepat ini.

Rambutnya sudah basah. Shen Yan dengan cepat melihat tumit cantik di kakinya.

Tumitnya cantik tapi sayangnya, itu membuat kakinya sakit setelah waktu yang lama.

Saat dia hendak memanggil Yan Jinyi, sebuah bayangan tiba-tiba muncul di atas kepalanya dan hujan tidak lagi menyentuhnya.

Shen Yan tanpa sadar mengangguk, hanya untuk melihat mata Huo Chengyu, yang pernah membuatnya terpesona.

Dia memegang payung hitam dan mengenakan kemeja putih dengan sepasang jogging. Lensa kacamata berbingkai peraknya sedikit berkabut.

Namun, dia masih setampan yang dia ingat.

"Mengapa kamu di sini?" dia bertanya dengan suara serak.

Huo Chengyu menatapnya, hanya untuk melihat bahwa rambut dan tubuhnya basah kuyup oleh air hujan.

Dengan bibir terkatup rapat, dia memasukkan payung ke tangannya sebelum berbalik untuk mengambil selimut dari mobilnya. Dia kemudian menyampirkannya di atasnya.

"Apakah kamu terluka?"

Shen Yan menatapnya dengan tatapan kosong dan kemudian menggelengkan kepalanya, sedikit terpana. "Tidak, aku sedang menunggu orang-orang dari agen asuransi."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang