Bab 815: Menikahi Huo Zihang
"Jadi, ya..."
Saat ini, rasa malu Tan Sangsang bisa dirasakan bahkan oleh orang-orang di luar kamar pribadi.
Dia adalah teman kencan buta Yang Ze dan acara makan itu terjadi hanya karena temannya, Yan Jinyi, ingin bertemu dengannya. Namun, sepertinya Yan Jinyi adalah...
"Tuan Yang, apa yang kamu sukai dari Sangsang?"
Yang Ze telah mengintip Yan Jinyi. Ketika dia mendengar kata-katanya, dia pertama kali membeku selama setengah detik sebelum menjawab, "Aku tidak akan berbohong, aku telah melakukan banyak kencan buta sebelumnya. Mereka mengejar uang ku atau mengejar rumah dan mobil ku. Sangsang jauh lebih baik dibandingkan dengan mereka."
Yan Jinyi dengan serius merasa bahwa Tan Sangsang dan ibunya dibutakan.
'Apakah dia benar-benar seorang pria? Jujur dan santai?'
'Dia bodoh yang bahkan tidak tahu bagaimana berbicara dengan benar.'
"Sangsang memiliki banyak sifat positif. Tuan Yang, kamu akan tahu kapan kamu menghabiskan lebih banyak waktu dengannya."
"Hah, menurutku kamu sendiri orang yang sangat luar biasa, Nona Yan."
'Duh, apakah Huo Xishen akan menikah denganku jika aku tidak luar biasa?'
"Sebenarnya, aku memiliki standar yang cukup tinggi untuk pilihan pasangan Sangsang. Aku tidak dapat menahannya karena Sangsang tidak akan menerima nasihat ku sekarang setelah dia dewasa. Kalau tidak..."
"Aku tahu kamu cukup terganggu dengan fakta bahwa Sangsang memiliki anak di luar nikah tapi kita hanya bisa menyalahkan fakta bahwa Sangsang masih muda dan cuek saat itu. Untungnya, Mu Mu adalah anak yang baik."
Yan Jinyi menatap Yang Ze tanpa berkata-kata. 'Apa yang ingin aku katakan adalah, apakah aku harus menentang hubungan mu?'
'Orang ini juga cukup menyebalkan. Serius, sembilan dari sepuluh orang yang pergi ke sesi perjodohan tidak bisa diandalkan.'
Betapa menyebalkan.
"Yang Ze, Jinyi memberi hadiah hari ini karena dia ingin bertemu denganmu. Bisakah kita membicarakan hal lain?" Tan Sangsang tahu bahwa Yan Jinyi sudah hampir kehilangan kesabaran, jadi dia berinisiatif untuk memberinya jalan keluar.
Biasanya sikap Yang Ze terhadap Tan Sangsang cukup baik, tapi hari ini, dia tiba-tiba bersikap dingin. "Bukankah ini topik normal untuk dibicarakan? Atau apakah kamu keberatan dengan fakta bahwa kita berbicara tentang masa lalu mu?"
"Mengapa kamu harus membicarakan masa laluku?" Dia tahu bahwa Tan Sangsang sudah sedikit marah.
Sepupu Yang Ze adalah orang yang cukup ramah dan tujuan dia ikut serta hanya untuk berfoto dengan Yan Jinyi untuk dipamerkan kepada teman-temannya di Instagram.
Dia berpikir bahwa jika Yang Ze dan Tan Sangsang ini benar-benar menikah, dia mungkin bisa mendapatkan kesempatan untuk berteman dengan Yan Jinyi.
"Yang Ze, Sangsang adalah teman kencan butamu. Kamu sebaiknya bersikap sopan padanya. Nona Yan, aku minta maaf tapi sepupu ku tidak suka diganggu ketika dia sedang asyik berbicara."
Sementara itu, Yan Jinyi menemukan alasan untuk menarik Tan Sangsang menemaninya ke toilet. Begitu mereka sampai di pintu, Yan Jinyi berbalik untuk menekan Tan Sangsang ke pintu. "Putus dengan Yang Ze segera. Bagaimana pria itu layak untukmu?
"Ibuku menyukainya. Yang Ze berperilaku sangat baik di depannya dan dia hampir memperlakukannya seperti putranya sendiri."
Dia bilang dia ingin memutuskan hubungan dengan ibunya tapi bagaimana dia bisa melakukan itu!?
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...