755-756

448 65 0
                                    

Bab 755: Karena Kamu Tampan

"Foto-foto itu."

"Apa yang kamu lakukan mengirimiku begitu banyak foto tanpa alasan?"

Hal utama adalah dia berada dalam pose yang sama persis di setiap foto, kecuali bahwa mereka diambil dari sudut yang berbeda, yang cukup canggung.

"Asisten Wen mengatakan bahwa kamu meneleponnya sore ini dan meminta beberapa foto ku."

Yan Jinyi terdiam. "Aku hanya butuh satu foto. Siapa yang memintamu mengirim begitu banyak?"

"Bagaimana kalau aku menemanimu untuk mengambil beberapa foto lagi bersama pada tanggal 20 Mei?"

Huo Xishen berpikir bahwa Yan Jinyi terlalu malu untuk mengakui bahwa dia merindukannya.

"Kenapa aku harus berfoto denganmu?"

"Aku ingin mengambil beberapa foto."

'Baik ... karena kamu tampan, aku dengan enggan setuju.'

"Sayang, apakah kamu ingin pulang untuk melihatnya?"

'Pulang ke rumah?'

'Bukankah aku di rumah sekarang?'

Tiba-tiba teringat sesuatu, Yan Jinyi berkata dengan nada suara yang bahkan lebih cuek dari sebelumnya, "Maksudmu ... rumah gadisku?"

Itu juga tempat orang tuanya dimakamkan.

Menurut ingatan pemilik aslinya, orang tuanya adalah pecandu judi yang sering pergi jauh dari rumah.

Kakek dari pihak ayah akan merawatnya ketika mereka masih hidup tetapi setelah mereka meninggal, dia dikirim ke rumah kakek dari pihak ibu.

Sebenarnya agak aneh. Di era itu, perceraian agak jarang terjadi tetapi kakek neneknya bercerai dan kakek dari pihak ibu tampaknya sangat tidak puas dengan nenek dari pihak ibu.

Kemudian...

Dikatakan bahwa orang tuanya tiba-tiba beruntung dan memenangkan sejumlah uang sehingga mereka berhasil pindah ke kota untuk hidup terpisah dari kakek dan neneknya.

"Mengapa kita harus pergi ke sana tanpa alasan? Bukankah kita harus menunggu Festival Qingming?"

"Aku ingin mengunjungi tempat kamu dibesarkan, Sayang."

"Baiklah, ayo pergi."

Dia juga sangat ingin berkeliling untuk pamer padanya.

Ketika dia di sekolah menengah, banyak orang memandang rendah dia karena orang tuanya, dan mereka bahkan pernah menghinanya dengan mengatakan bahwa dia hanya bisa pergi dan melakukan pekerjaan kotor untuk mencari nafkah.

Di antara mereka, yang paling bersemangat adalah bibinya yang tinggal di sebelah. Dia dikenal berlidah tajam dan kejam dengan kata-katanya

Dia tidak percaya bahwa Huo Xishen belum pernah menyelidikinya sebelumnya, jadi dia berpikir bahwa tidak mungkin dia tidak menyadari keanehan keluarganya itu.

Waktu berlalu seperti anak panah dan segera, tanggal 19 Mei.

Yan Jinyi adalah seorang gila kerja dan dia benar-benar memberi para aktor hari libur hari ini, yang jarang terjadi. Sementara itu, dia menjalani perawatan kecantikan seluruh tubuh dan salon kecantikan.

Kukunya dicat dengan indah, dan bahkan alisnya dipangkas oleh teknisi kecantikan profesional.

"Jinyi, kamu tiba-tiba menjadi sangat sombong. Apakah kamu berencana mengadakan pernikahan dengan Tuan Huo?"

"Khawatirkan aku ketika kamu benar-benar mengadakan pernikahan dengan Huo Zihang."

Tan Sangsang mengatupkan bibirnya dan berkata, "Itu tidak mungkin dalam hidup ini."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang