825-826

414 51 0
                                    

Bab 825: Bertemu Pria Aneh Di Sekolah

Ketika dia kembali ke rumah, Yan Jinyi sudah duduk di sofa.

Zhang Guoquan berdiri di belakangnya sambil memegang komputer tablet, dan seorang pelayan berpenampilan bersih membungkuk untuk menyajikan teh dan menuangkan air.

"Kakak ipar kedua, kamu kembali sangat awal." Karena dia perempuan, Huo Qingyuan berlari dan duduk di sebelah Yan Jinyi dengan sangat intim.

Huo Zihang tiba-tiba merasa sedikit kedinginan, dia ragu-ragu, tidak mendengarkan kata-kata Yan Jinyi tetapi terus berdiri di tempat, "Kakak ipar kedua, apa yang harus dikatakan secara langsung seperti ini?"

Yan Jinyi meraung, "Aku menyuruhmu datang ke sini tidak mendengar?"

Sebagai kakak ipar, hari ini dia harus mengajari pria tidak peka yang hanya tahu bagaimana menghabiskan waktu dan minumnya.

Huo Zihang menggigil dan buru-buru berlari untuk berdiri, "Aku mendengarmu, aku mendengarmu."

"Huo Zihang, apakah menurutmu kamu hebat?"

Hal pertama yang ingin dia katakan adalah bahwa dia benar-benar baik, tetapi ketika dia bertemu dengan tatapan Yan Jinyi yang dingin dan sedingin es, Huo Zihang langsung berkata, "Tidak."

"Kamu pikir kamu terlihat lebih aman daripada Pan dan semua wanita di dunia ingin menikahimu dan punya anak untukmu?"

"Tidak."

Tapi memang benar banyak orang ingin memberinya anak.

"Apakah menurut mu Sang-sang ku tidak cukup baik untuk mu?"

"Kakak ipar kedua, bukankah menurutmu lelucon seperti ini sama sekali tidak lucu?" Huo Zihang jarang berani membencinya di depan Yan Jinyi, "Memang benar aku sudah berkencan dengan banyak wanita, tapi aku tahu batasannya, Tan Sangsang lumayan tapi tidak cocok sebagai pasangan seumur hidupku, dan tidak mungkin untuk menjadi ibu dari anakku."

Dia belum cukup menikmati kehidupan lajang, bagaimana dia bisa membiarkan dirinya melakukan kesalahan yang begitu rendah.

Kakak ketiga, kamu berani!

Huo Qingyuan mengirim Huo Zihang tatapan simpatik.

Anehnya, Yan Jinyi tidak marah tetapi malah tersenyum.

Dia menatap Huo Zihang, dan di matanya terlihat kekecewaan yang jelas, "Huo Zihang, jika bukan karena kamu adalah saudara laki-laki Huo Xishen, aku akan peduli padamu?"

"Kakak ipar kedua, aku ..."

"Oke, aku hanya ingin memberitahumu, jangan membodohi dirimu sendiri, Sangsang tidak bisa melihat pria sepertimu."

Huo Zihang merasa sedikit dirugikan, statusnya tiba-tiba memberitahunya bahwa ada anak haram di luar, pasti tidak akan percaya ah!

Lagipula, dia dan para wanita itu hanya bermain-main, dan tidak terlalu...

Ahem.

"Jangan muncul di hadapanku akhir-akhir ini, aku khawatir aku akan menghajarmu setengah mati jika aku tidak hati-hati."

"Kakak ipar kedua ..."

"Diam, Huo Qingyuan, aku akan mengundangmu untuk minum teh susu."

Huo Qingyuan langsung bersemangat, "Oke, Kakak Ipar Kedua, aku akan membayar hadiah mu."

"Bagus sekali, keluarga Huo beberapa saudara kandung adalah milikmu yang paling lucu."

Ternyata dia bisa dipuji asalkan kakak ketiga diberi pelajaran!

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang