Bab 633: Tidak Bisa Menipu Dia
Tao Wei dianggap sebagai sutradara paling populer di industri hiburan belakangan ini. Hampir segera setelah dia masuk ke gedung TG Entertainment, banyak artis datang untuk mendekatinya.
Bahkan aktor cilik yang tampil sebagai cameo di film yang disutradarainya pun menjadi terkenal sehingga mustahil mereka tidak iri.
TG Entertainment adalah perusahaan yang berwawasan luas. Jika artis itu sendiri memiliki kemampuan untuk menemukan panggilan casting mereka sendiri, TG Entertainment tidak hanya akan mendukung mereka tetapi juga memungkinkan mereka untuk menggunakan tim makeup perusahaan untuk kenyamanan mereka.
Yan Jinyi sebenarnya tiba lebih awal dari Tao Wei, yang agak langka. Ketika Tao Wei memasuki ruang konferensi, dia hampir selesai memakan apel di tangannya.
"TG Entertainment layak menjadi salah satu perusahaan hiburan terkemuka di China, memang sangat kompeten."
"Karena itu masalahnya, Direktur Tao, apakah kamu ingin mempertimbangkan secara resmi menjadi direktur perusahaan kami?"
'Menjadi direktur TG Entertainment?'
Tao Wei tercengang.
Dia sekarang menjadi aktor lepas dan memiliki hak besar untuk memilih filmnya sendiri untuk disutradarai. Jika dia menjadi direktur TG, dia takut dia hanya bisa mengcasting artis TG meskipun dia tidak perlu lagi khawatir tentang dana dan investasi.
"Aku dapat berjanji atas nama Huo Zihang bahwa dia tidak akan pernah mengganggu pembuatan film mu atau memaksa mu untuk menandatangani artis mana pun."
Seperti yang dikatakan Huo Zihang, Tao Wei adalah bakat langka yang cerdas dan memiliki ide sendiri.
Jika TG Entertainment berhasil merekrutnya, karir masa depannya akan berkembang.
"Oh, Jinyi, kamu adalah dermawanku yang hebat. Karena kamu sudah mengatakannya, alasan apa yang harus aku tolak?"
'Dia Nyonya Muda Kedua Huo, bagaimana mungkin dia bisa menipuku?'
Selain itu, jika Yan Jinyi tidak mengambil inisiatif untuk mencarinya dan meminta untuk berinvestasi di 'Pemimpin Benteng Wanita', dia masih akan hidup lesu sekarang.
"Jinyi, tujuan utama kunjungan ku hari ini adalah untuk berbicara dengan mu tentang Festival Film Cannes. Film kami telah berhasil dinominasikan untuk itu tetapi kami memiliki banyak pesaing. Namun, mendapatkan nominasi sudah merupakan pengakuan terbesar."
Berbicara tentang ini, Tao Wei tampak sedikit bersemangat.
"Pasti akan ada balasan atas usaha kita. Direktur Tao, kamu seharusnya mengenal banyak selebriti pria, kan?"
"Aku tahu beberapa. Jinyi, apakah kamu mencari seorang aktor?"
'Bagaimana mungkin?' Yan Jinyi tersenyum dan mengeluarkan kartu nama dari dompetnya. "Direktur Tao, iklankan ini kepada selebriti pria itu sesekali. Katakan saja kepada mereka bahwa ini adalah urusan Nyonya Muda Kedua Huo. Mulai sekarang, Nyonya Muda Kedua Huo akan tinggal di sini untuk menemukan pemeran utama pria untuk pekerjaan investasi baru."
'Benteng Awan Hitam? Mengapa terdengar sangat aneh? Kedengarannya tidak seperti tempat yang harus dikunjungi orang normal.'
Memang, dia bermaksud mengubah Benteng Awan Hitam menjadi klub hiburan papan atas. Dia pertama-tama akan menarik sekelompok keturunan kaya sebelum membuat Tang Qing dan yang lainnya bergabung. Dia tidak perlu khawatir tentang kurangnya bisnis saat itu.
Moto hidupnya adalah untuk mendapatkan uang dari orang kaya!
"Ngomong-ngomong, selebritas dengan sedikit reputasi di industri hiburan akan sedikit banyak melakukan amal, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasiAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...