899-900

443 65 0
                                    

Bab 899: Ada paman yang aneh

"Terima kasih atas pengingatnya, Tuan Tang. Aku mendengar bahwa mantan pacar mu kembali. Dia mungkin berencana untuk berdamai dengan mu, ya, Tuan Tang?"

Tang Qing sedikit mengangguk dan berkata, "Nyonya Bai, kamu pasti terlalu banyak berpikir, Nona Yan adalah satu-satunya orang yang aku pedulikan."

Leng Jing tidak bisa membantu tetapi melihat Yan Jinyi. Dalam hal memenangkan hati pria, Leng Yuxi memang tidak cocok untuknya.

Para tamu keluarga Huo tiba satu demi satu. Yan Jinyi sudah menghibur para tamu yang akrab dan mereka yang murni ingin mendekatinya ditolak.

Secara alami, semua platform media utama berfokus pada keluarga Huo dan keluarga Bai, yang merupakan topik hangat di berbagai platform utama.

Di akhir musim panas, cuaca secara bertahap menjadi lebih hangat dan kota metropolitan ibukota yang ramai tampak lebih mewah.

"Bibi, ada seorang paman aneh di sana yang terus menatapmu!"

Tan Sangsang melakukan wawancara dadakan dan mereka berdua awalnya setuju untuk membawa Mu Mu keluar untuk beberapa ayam goreng tetapi Yan Jinyi dibiarkan sendirian dengan Mu Mu sekarang.

Setelah menyelesaikan gigitan terakhir burgernya, dia melihat ke arah Mu Mu, hanya untuk melihat Fu Borong.

Fu Borong mengenakan setelan mahal yang membuatnya tampak tidak pada tempatnya di restoran cepat saji.

Pada saat ini, Fu Borong sudah berjalan untuk duduk di seberang mereka.

"Tuan Fu, mengapa seseorang dengan status tinggi seperti mu muncul di sini?"

"Kebetulan aku mendengar bahwa kamu ada di sini." Fu Borong masih setenang seperti biasa saat dia menatap Yan Jinyi, benar-benar terpesona oleh wajahnya yang cantik.

......

Merasakan tatapan berapi-api di matanya, Yan Jinyi berkata dengan tidak senang, "Kami di depan umum, Tuan Fu, kamu sebaiknya memperhatikan perilaku mu. Bagaimanapun, aku seorang wanita yang sudah menikah."

"Aku sudah mendengar tentang apa yang terjadi antara kamu dan Yuxi, Nona Leng. Kamu telah dirugikan."

Yan Jinyi tersenyum dan berkata, "Tuan Fu, apakah kamu meminta maaf atas tunangan mu?"

"Tidak, keluarga ku dan miliknya memang berencana untuk memiliki aliansi pernikahan tetapi itu tidak berhasil. Nona Yan, tolong jangan salah. Aku sedikit khawatir tentang Yuxi hanya karena aku berteman dengan Bai Moliang."

"Hubungan mu dengan Leng Yuxi tidak ada hubungannya dengan ku."

Yan Jinyi diam-diam berpikir pada dirinya sendiri, 'Apakah dia tidak tahu mengapa aku tidak menyukainya?'

"Mu Mu, apakah kamu sudah selesai makan?"

Mu Mu tidak mewarisi IQ Huo Zihang dan sebaliknya, secerdas saudara Huo Zihang. "Aku selesai. Aku tidak ingin orang asing mengganggu ku dari menghabiskan waktu sendirian dengan Bibi Jinyi!"

'Betapa patuhnya. Tidak heran dia adalah malaikat kecil dari keluarga Huo.'

Yan Jinyi mengangguk tersenyum dan segera berbalik untuk menatap Fu Borong. "Tuan Fu tolong jangan menghalangi anak-anak di sini."

Fu Borong agak malu ketika dia bertanya, "Nona Yan, apakah kamu harus memperlakukan ku seperti ini?"

"Jika tidak?" Cukup baik bahwa dia tidak memukulnya sampai mati.

"Karena Tuan Fu menyukai meja ini, kita tidak akan menghalangi jalannya." Saat dia berbicara, dia mengangkat tangan Mu Mu dan berkata, "Ayo pergi, aku akan membelikanmu Optimus Prime."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang