Bab 923: Adegan ini sepertinya tidak benar
"Oh, aku harap kamu melahirkan lebih cepat."
Tidak ada yang salah dengan kata-kata itu tetapi kata 'harapan' membuatnya terdengar lebih buruk.
Pengantin pria, Wang Qinghai, telah memandang rendah Yan Jinyi. Ke Ying mengatakan bahwa ayahnya adalah pecandu judi yang berutang banyak uang dan mereka berdua juga mengalami kecelakaan mobil untuk melarikan diri dari debitornya.
"Nyonya muda kedua Huo, kamu sudah menikah dengan Tuan Huo untuk waktu yang lama. Mengapa kamu belum hamil?"
Hubungan cinta mereka sering dilaporkan di berita. Jika mereka benar-benar penuh kasih, tidak mungkin bagi mereka untuk belum memiliki anak.
!!
Orang-orang yang hadir memandang Yan Jinyi, nyonya muda kedua dari keluarga Huo yang telah terlibat dalam banyak berita negatif akhir-akhir ini. Meskipun dia telah dibingkai karena kematian neneknya, masih belum cukup untuk membuktikan kepolosannya.
Dia masih ingat bagaimana Yang Guifang berhasil masuk ke daftar pencarian panas karena Yan Jinyi menolak untuk membayar tagihan medis.
"Lihat apa yang kamu katakan, sayang." Ke Ying tersenyum dan berkata, "Nyonya muda kedua Huo masih muda dan cantik. Ini waktu terbaik untuk menikmati hidupnya. Bagaimana mungkin dia ingin memiliki anak sekarang?"
Huo Qingyuan akan mengkritik mereka ketika Yan Jinyi menariknya kembali dan berkata, "Sayang, ini adalah abad ke-21. Apakah kamu cemburu karena Tuan Huo tidak tahan membiarkan ku menderita?"
Ekspresi Ke Ying sedikit berubah dan dia kebetulan melihat pria paruh baya itu berjalan di sudut matanya.
"Ayah, kamu di sini. Ini adalah Nyonya Muda Kedua Huo."
Pria paruh baya itu melirik Yan Jinyi dengan penghinaan. "Aku mendengar bahwa kamu menyinggung Bai Moliang, ya? Nyonya Muda Kedua Huo, keluarga Huo mungkin kuat tetapi keluarga Bai juga tidak bisa diremehkan. Ini hari besar Ke Ying hari ini jadi saya tidak ingin meledakkan segalanya. Karena Moliang ada di sini, mengapa kamu tidak meminta maaf kepadanya?"
Dia agresif untuk Yan Jinyi segera setelah mereka bertemu. Dia jelas tidak menganggap serius keluarga Huo sama sekali.
Bahkan, dia hanya melakukannya karena Bai Moliang ada di sekitar. Semua orang tahu tentang perseteruan antara keluarga Bai dan Yan Jinyi. Terus terang, penangkapan Leng Yuxi juga disebabkan oleh Yan Jinyi.
Terlepas dari siapa yang bersalah, pasti ada dendam.
Dia mengangkat tangannya untuk menyisir rambutnya sebelum melihat orang yang datang tanpa ekspresi. Setelah waktu yang lama, dia berkata perlahan, "Orang tua, apakah kamu mengajari ku apa yang harus dilakukan?"
Pria tua?
Ekspresi pria paruh baya tiba-tiba berubah. "Yan Jinyi, orang lain mungkin takut padamu tapi aku tidak. Yuxi selalu menjadi anak yang berperilaku baik dan pengertian, dan itu semua karena kamu bahwa ia telah menjadi seperti sekarang ini."
"Oh, kamu tidak yakin, eh? Ayo pukul aku kalau begitu."
Tidak ada yang bisa mengalahkan Yan Jinyi dalam hal menjadi sombong.
Ketika dia membawa bawahannya untuk bersaing ke wilayah mereka dengan para bandit dari sarang di sebelahnya, sampah ini bahkan belum ada.
"Untuk apa kamu berteriak?"
Bai Moliang tiba-tiba muncul, mengenakan setelan jas dan memancarkan aura yang luar biasa dengan beberapa pengawal hitam di belakangnya.
"Moliang, ada baiknya kamu di sini. Aku hanya membela Yuxi dan merasa tidak adil untuknya karena semua orang tahu bahwa nyonya muda kedua Huo tidak mengambil keluarga Bai dengan benar sama sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...