693-694

433 61 0
                                    

Bab 693: Satu-Satunya Anak Laki-Laki

Zhao Xinchen masuk lagi tak lama setelah dia pergi.

Melihat tatapan Yan Jinyi yang hendak membunuh, dia merinding dan berkata, "S-Saudari Jinyi, sekretaris Yang Qing telah diusir. Aku mengatakan kepadanya bahwa Tuan Huo adalah orang yang memiliki keputusan akhir dalam mengeluarkan keanggotaan platinum."

Yan Jinyi mengangguk. 'Bagus, dia menjadi lebih pintar.'

"Kakak Jinyi, kamu... nenekmu ada di sini."

Dia menyadari perseteruan antara Yan Jinyi dan Yang Guifang. Saudari Jinyi sangat menyedihkan. Orang tuanya meninggal lebih awal dan neneknya telah menganiaya dia.

"Aku sudah meminta Dong Xu untuk membawa seseorang untuk meledakkannya. Jangan khawatir Saudari Jin, dia pasti tidak akan mempengaruhimu."

Yan Jinyi menyipitkan mata, nadanya dingin saat dia bertanya, "Kapan aku pernah memintamu untuk mengusirnya?"

"Tetapi..."

"Apakah aku tipe orang yang tidak berbakti?"

Meskipun dia mengagumi Yan Jinyi, dia berpikir, 'Saudari Jinyi, apakah menurutmu kamu adalah orang yang berbakti?'

"Cepat pergi dan bawa dia kepadaku."

"Ya!"

Saat dia hendak pergi, Yan Jinyi memanggilnya kembali, "Jika wanita tua itu ingin menggertak kalian, abaikan saja dia. Kamu harus lebih mengesankan daripada dia."

'Lihat, aku bilang Saudari Jinyi tidak bisa menjadi orang yang berbakti.'

"Saudari Jin, jangan khawatir, aku pasti tidak akan membiarkan orang-orang kita diganggu oleh nenekmu."

Ini adalah pertama kalinya Yang Guifang di sini. Melihat bangunan kuno di sekitarnya dan orang-orang kaya yang datang dan pergi, dia merasa sedikit bangga karena itu adalah milik cucunya.

Dia juga dianggap sebagai pemilik tempat ini.

Zhao Xinchen datang perlahan dan menyapa dengan sikap acuh tak acuh, "Ikuti saja aku."

"Ada apa dengan sikapmu? Aku nenek dari bos mu. Apakah kamu percaya bahwa aku akan membuat bos mu memecat mu nanti?"

Yang Guifang kesal melihat sikap Zhao Xinchen.

"Saudari Jinyi berkata bahwa semua pengunjung yang tidak memiliki lima juta yuan di rekening bank mereka, tidak akan diizinkan masuk ke Benteng Awan Hitam terlepas dari hubungan mereka dengannya."

'Lima juta? Apakah Yan Jinyi gila? Bisakah dia mendapatkan uang dengan batasan ketat seperti itu?'

"Aku melihat teman dan kerabatnya masuk sesuka hati. Apakah kamu sengaja mempersulit ku?"

"Siapa pun dari keluarga Tuan Huo dapat dengan mudah menghasilkan lima juta yuan. Tuan Tang dan Zhuang Heng sang bintang film, keduanya masuk dalam daftar orang terkaya di negara ini."

Yang Guifang ingat bagaimana Liu Chen telah ditipu, hanya untuk menjadi lebih marah. "Tunggu saja, aku akan meminta bosmu untuk memecatmu nanti."

Zhao Xinchen berkata dengan arogan, "Aku menunggu!"

Yan Jinyi dapat dengan mudah mendengar suara Yang Guifang dari kantornya. Dia benar-benar berbeda dari dia selama pertemuan pertama mereka.

'Sepertinya wanita tua ini tidak tahu bahwa Zhao Xinchen adalah keturunan dari keluarga Zhao. Ck ck...'

Yan Jinyi yang duduk di kantor dapat mendengar suara merendahkan Yang Guifang di luar pintu, dan pertama kali saya melihatnya benar-benar dua jenis.

Sepertinya wanita tua ini masih belum mengetahui bahwa Zhao Xinchen adalah anak dari keluarga Zhao, tsk...

Bab 694: Tubuh yang Sangat Berharga

"Jin, apa maksudmu? Liu Chen adalah sepupu mu dan keluarga harus harmonis untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar. Sekarang sepupumu telah ditipu, bukankah seharusnya kamu membantu?" Yang Guifang berkata dengan ekspresi cemberut di wajahnya. "Apakah kamu meninggalkan nenekmu sekarang karena kamu sudah dewasa?"

"Nenek, kamu pasti bercanda. Dia sepupuku, bukan adik kandungku. Aku bahkan tidak memberi mu bantuan apa pun ketika kamu dirawat di rumah sakit. Mengapa aku harus membantu kerabat?"

Yang Guifang sangat marah sehingga tubuhnya mulai bergetar. "Kamu pemberontak yang tidak tahu apa-apa. Jika bukan karena kami, apakah kamu akan memiliki kesempatan untuk menikahi Huo Xishen?"

Yan Jinyi berkata sambil tersenyum, "Nenek, mengapa kamu bercanda? Terserah ku untuk memutuskan apakah aku harus menikahi Huo Xishen atau tidak. Jika aku tidak mau menikah dengannya, bisakah kamu mengikat ku?"

Melihat betapa gigihnya Yan Jinyi, Yan Jinyi mulai memainkan kartu simpati. "Jinyi, 500.000 yuan jelas tidak berarti apa-apa bagimu, tetapi itu adalah uang yang akan diberikan bibi dan pamanmu kepada sepupumu untuk membeli rumah! Namun, dia sekarang mengatakan bahwa dia tidak keberatan dipenjara selama beberapa tahun lagi karena dia tidak mampu membayar sejumlah uang."

"Biarkan mereka tinggal di penjara lebih lama lagi. Kalau tidak, mengapa kamu tidak menunggu mereka dibebaskan dari penjara sebelum menjualnya?" Mengistirahatkan dagunya di satu tangan, Yan Jinyi mengerutkan kening dan berkata, "Aku rasa semuanya digabungkan tidak akan bernilai 500.000 yuan."

"Mereka telah menipu begitu banyak orang. Bagaimana mungkin mereka tidak mampu membeli bahkan 500.000 yuan? Jinyi, minta bantuan Tuan Huo. Anggap saja aku memohon padamu!"

Berpura-pura terkejut, dia bertanya, "Ah, Nenek, tahukah kamu? Bukankah Bibi memberitahumu tentang itu?"

"Apa yang harus aku ketahui?"

Dengan ekspresi sedih, Yan Jinyi berkata, "Aku memiliki status rendah di Keluarga Huo. Bahkan seorang pelayan bisa menggertakku. Tuan Huo awalnya tidak mau menikah dengan ku dan bahkan sampai sekarang, kami belum menyelesaikan pernikahan kami. Nenek, mengapa menurutmu Tuan Huo akan membantuku?"

Mendengar kata-katanya, Yang Guifang bertanya dengan kaget, "Kamu ... belum menyelesaikan pernikahanmu dengan Tuan Huo?"

'Mereka tampaknya cukup mencintai. Apakah itu semua palsu?'

Namun, Yang Guifang tidak bisa diganggu sekarang. "Kamu bisa pergi mencari Tuan Tang. Dia sangat menyukaimu dan dia pasti akan membantumu jika kamu bertanya."

"Kamu ingin aku mengganggu Tuan Tang demi sepupu ku yang memiliki hubungan biasa-biasa saja dengan ku. Nenek, apakah kamu akan membalas budi untukku?"

"Aku..."

"Tuan Tang adalah seorang hooligan yang telah melihat semua jenis wanita sebelumnya. Dia sudah lama muak padaku. Jika Tuan Tang marah dan ingin memukuli orang lain, kamu bisa menerima pukulan itu untuk ku."

Yan Jinyi menyentuh wajahnya dan berkata, "Tubuhku sangat berharga. Aku tidak bisa menerima pukulan. "

'Mengerikan.'

Yang Guifang menggertakkan giginya dan berkata, "Jinyi, kamu adalah bintang besar sekarang. Kamu harus mendapatkan banyak uang. Apakah kamu yakin itu bukan hanya karena kamu tidak tahan untuk memberikan uang?"

"Nenek, kamu pasti bercanda lagi. Aku sudah lama menjelaskan bahwa semua uang ku dipegang oleh Tuan Huo. Jika kamu tidak senang, kamu bisa pergi mencari Tuan Huo."

Yang Guifang tampak sangat cemberut. "Aku yakin kamu hanya tidak mau membantu. Baiklah, aku akan bertanya kepada Nyonya Bai tentang hal itu kalau begitu."

Yan Jinyi menunjuk ke pintu dan berkata sambil tersenyum, "Tolong."

Dia tidak percaya bahwa Yang Guifang benar-benar berani mencari Leng Jing.

200.000 yuan dari 500.000 itu berasal dari Leng Jing. Pada saat itu, dia dengan percaya diri mengatakan bahwa Liu Chen pasti akan bisa debut.

Sekarang penipu telah terungkap, Leng Jing pasti tidak tahu bahwa Liu Chen adalah salah satu korban juga. Jika Yang Guifang adalah...

Seperti yang diharapkan Yan Jinyi, Yang Guifang benar-benar tidak berani mencari Leng Jing.

'Tapi ... apakah kita seharusnya memberikan 500.000 itu saja?'

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang