Bab 833: Tuan Huo, Kamu Pikir Aku Jelek
Tan Sangsang membeku selama setengah detik sebelum tiba-tiba tersadar kembali. Dia bertanya, "Jinyi, apa yang kamu katakan?"
"Maksud ku perbuatan yang diperlukan untuk melahirkan seorang anak. Aku sudah melakukannya dengan Huo Xishen."
"..."
Melihat rekan barunya, Tan Sangsang sedikit malu dan canggung. "Mengingat hubunganmu dengannya, bukankah itu normal?"
"Sangsang, kesucianku hilang. Apa menurutmu Huo Xishen hanya ingin merendahkan gadis-gadis dan akan mencampakkanku begitu dia muak denganku?"
Tan Sangsang tidak menyangka Yan Jinyi, yang tangguh seperti paku, mengkhawatirkan masalah seperti itu.
"Jinyi, kamu yang terbaik. Aku sangat sibuk dengan pekerjaan sekarang, aku akan menelepon mu nanti. Selamat tinggal!"
Setelah mengatakan itu, dia segera menutup telepon, hanya untuk menyadari bahwa rekan barunya sedang menatapnya dengan iri.
"Eh, kenapa kamu menatapku seperti itu?"
"Saudari Sangsang, aku sangat iri padamu. Orang yang baru saja meneleponmu adalah Yan Jinyi, kan?" Rekan barunya menyatukan tangannya dan bertanya, "Teman sekamar ku sangat menyukainya, bisakah kamu membantu ku untuk meminta tanda tangannya? Ulang tahun teman sekamarku sebentar lagi."
"Tentu. Sebelum itu, izinkan aku memperkenalkan mu pada pekerjaan itu."
'Keberuntungan macam apa kamu bisa berteman dekat dengan seorang selebriti!?!'
Yan Jinyi merasa sangat lelah secara fisik. Pada awalnya, dia merasa sangat kesal tentang hal itu. Tapi sekarang, dia entah bagaimana...
"Yah, sebenarnya tidak buruk."
Dia berencana untuk kembali ke rumah Keluarga Huo untuk makan siang, tetapi ketika dia akan pergi, dia bertemu dengan Tang Qing yang tinggal di unit di seberangnya.
Tang Qing biasanya terlihat agak kasual meskipun dia mengenakan jas. Namun, dia tampak sangat keras dan ramah tamah hari ini.
"Nona Yan, kebetulan sekali."
Yan Jinyi sedang dalam suasana hati yang baik, jadi sikapnya terhadap Tang Qing menjadi jauh lebih baik. "Tuan Tang, kamu berpakaian sangat bagus hari ini!"
"Sebenarnya, aku terlihat tampan setiap hari, kamu tidak pernah memperhatikanku, Nona Yan." Setelah jeda, Tang Qing tiba-tiba bertanya, "Nona Yan, apakah kamu sudah sarapan?"
"Tidak."
"Kebetulan aku harus menghadiri pesta. Nona Yan, kamu tidak lupa apa yang kamu janjikan kepada ku di Hong Kong sebelumnya, bukan?"
Tang Qing membantunya berurusan dengan tiran lokal di sana sehingga dia berkata bahwa dia berutang budi padanya.
'Apakah dia akan memintaku untuk membalas budi secepat ini?'
"Kami selalu menepati janji kami di industri ini. Katakan padaku, bagaimana kamu ingin aku membayarnya?"
'Apakah aktor sangat bisa dipercaya?'
Tang Qing ragu selama dua detik sebelum berkata, "Tidak banyak. Nona Yan, temani saja aku ke pesta dan bekerja sama dengan anggukan untuk semua yang aku katakan."
"Apakah ini jebakan?"
Melihat betapa waspada dan waspadanya Yan Jinyi, Tang Qing tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir, ini hanya pertemuan keluarga. Sebagian besar keluarga Tang menetap di luar negeri, jadi tidak ada yang akan mengenalimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasiAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...