819-820

414 58 0
                                    

Bab 819: Bertemu Untuk Berkelahi

"Bibi, kamu... Apa maksudmu dengan itu? Aku sepertinya tidak mengerti."

"Jika kamu tidak mengerti, kamu tidak perlu. Aku pikir dunia adalah tempat yang indah, mengapa ada orang seperti mu?"

Jika bukan karena fakta bahwa Yan Jinyi ada di sini, Nyonya Tan pasti ingin mengutuk semua umpatan yang dia ketahui.

Yan Jinyi memberi isyarat agar Nyonya Tan memberikan teleponnya.

Mengingat adegan Yan Jinyi memukul seseorang terakhir kali, Nyonya Tan mengulurkan tangannya dengan tegas untuk memegang telepon dengan kedua tangan.

Jika Sangsang memiliki setengah dari kemampuan Yan Jinyi untuk mengutuk orang lain, dia tidak akan berada dalam kondisi ini.

"Bibi Tan, kamu ..."

"Apakah kamu seekor lalat? Kenapa kamu ada di mana-mana? Beraninya kamu memfitnah ku? Apakah kamu lelah hidup?" Bentak Yan Jinyi dengan kejam. "Kamu kembali dari belajar di luar negeri? Kamu lebih seperti bajingan. Dengar, jika kamu terus mengganggu Tan Sangsang, aku akan memberitahumu apa artinya lebih baik mati!"

Yang Ze jelas masih tidak memproses apa yang sedang terjadi. "Kamu ... kamu adalah Yan Jinyi?"

"Aku leluhurmu. Bodoh, kenapa aku mencoba merayumu ketika ada pria seperti Tang Qing dan Zhuang Heng yang menyukaiku? Orang yang tidak mengenal mu mungkin mengira kamu mengidap dwarfisme. Lihatlah diri mu di cermin. Apa yang memberimu keberanian untuk menginginiku?"

"Yan Jinyi, kuberitahu, jangan pergi terlalu jauh. Apakah kamu benar-benar berpikir aku takut pada mu hanya karena kamu berasal dari industri hiburan?"

"Mengapa? Apakah kamu ingin bertarung sendirian?"

Yang Ze benar-benar marah pada Yan Jinyi, berpikir pada dirinya sendiri bahwa sejak dia kembali dari belajar di luar negeri dan berteman dengan raksasa keuangan yang tepat, dia bukanlah seseorang yang dapat diprovokasi oleh Yan Jinyi.

Tidak peduli seberapa tidak kompetennya dia, dia masih memiliki paman yang luar biasa yang menjadi alasan dia bisa belajar di luar negeri dan bergabung dengan perusahaan yang baik.

Memikirkan hal ini, Yang Ze segera berkata dengan sangat percaya diri, "Kamu akan menyesal telah menyinggungku. Apakah kamu pikir aku sangat menyukai Tan Sangsang yang memiliki anak dengan pria lain? Aku hanya memutuskan untuk mempermainkannya sebelum mencampakkannya karena dia memiliki pekerjaan yang bagus dan berpenampilan menarik."

'Sialan jalang ini.'

Setelah menarik napas dalam-dalam, Yan Jinyi pertama-tama berseru dengan lembut, "Begitukah? Kamu sangat luar biasa, aku takut!"

Yang Ze mengira dia takut dan dia mulai bangga. Dia berkata dengan sombong, "Aku bisa melupakan tentang melawanmu satu lawan satu. Hanya minta maaf padaku dengan patuh."

"Aku bertanya-tanya mengapa kamu memiliki mulut yang busuk tetapi ternyata kamu tidak memiliki lubang pantat sehingga semua gasmu keluar melalui mulutmu. Apakah orang tua mu tahu seberapa mampu kamu? Sampai jumpa di tempat di tepi sungai di West Street besok. Berada di sana atau menjadi persegi."

Tanpa memberi Yang Ze kesempatan untuk menjawab, Yan Jinyi dengan kejam menutup telepon.

Tan Sangsang menatapnya dengan kagum. "Jinyi, apakah kamu benar-benar akan pergi bertarung besok?"

"Omong kosong, apakah aku orang yang kejam?" Yan Jinyi memelototinya dengan matanya yang indah. "Aku hanya ingin memberinya pelajaran."

"Apakah kamu bukan orang yang kejam?"

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang