841-842

422 51 1
                                    

Bab 841: Apa Gunanya Bersikap Baik?

"Apa gunanya bersikap baik? Aku masih belum bisa mendapatkan orang yang aku suka." Leng Yuxi mendesah.

"Apakah kamu masih sedih tentang Tuan Huo? Tuan Huo sekarang dibuat bingung oleh gadis kecil itu. Yan Jinyi, dan begitu dia bosan dengannya, dia pasti akan kembali untukmu, Nona Leng." Yang Guifang memandang Leng Yuxi dan melanjutkan, "Kalau saja kamu adalah cucuku. Kamu akan menjadi orang yang menikah dengan Tuan Huo."

Leng Yuxi sedikit mengernyit. 'Siapa yang ingin menjadi cucumu? Kamu miskin dan kejam."

Namun, rasa jijik wanita tua itu terhadap Yan Jinyi sangat tidak terduga karena yang terakhir setidaknya adalah cucunya.

Leng Yuxi bisa merasakan keramahan Yang Guifang yang tak dapat dijelaskan terhadapnya, seolah-olah mereka sangat dekat satu sama lain.

Mungkinkah dia mengejar latar belakang keluarganya?

Dia mendengar bahwa Yan Jinyi juga memiliki sepupu yang tidak berpendidikan, apakah dia masih mau..

Tatapan Leng Yuxi menjadi cemberut dan dia berkata, "Xishen adalah satu-satunya pria yang ingin aku nikahi dalam hidup ini."

Yang Guifang tidak tahu apa yang dipikirkan Leng Yuxi. Ketika dia mendengar kata-katanya, dia dengan cepat setuju, "Tentu saja. Sejujurnya, aku memiliki pemikiran yang sama dengan mu."

Leng Yuxi kemudian menanyakan Yang Guifang tujuannya datang menemui Yan Jinyi. Dia kemudian tiba-tiba punya ide.

"Aku bisa meminjamkan mu sejumlah uang untuk menebus rumah, tapi aku punya satu syarat."

Mata Yang Guifang berbinar. "Tentu, tentu, selama kamu bersedia membantu, aku akan melakukannya menyetujui apa pun!"

Jejak cahaya muncul di mata Leng Yuxi dan dia berkata dengan jahat

tersenyum, "Aku ingin kamu berakting untuk mayoritas netizen dan menodai Reputasi Yan Jinyi."

Produksi serial TV miliknya dan Yan Jinyi telah mencapai akhir dan sekali tahap pasca produksi selesai, mereka akan mulai dijadwalkan siaran.

Harus dikatakan bahwa Yan Jinyi benar-benar mampu dalam hal ini, dan dia akan melakukannya tidak pernah membiarkan dirinya memiliki kemungkinan kalah dalam persaingan.

Oleh karena itu, satu-satunya cara adalah menghilangkan kesempatan drama Yan Jinyi untuk ditayangkan.

"Aku mendengarkanmu, Nona Leng, silakan."

Yan Jinyi masih tidak tahu bahwa dia sedang ditentang lagi.

Makan siang selesai jadi Asisten Wen datang khusus untuk menjemput Huo Xishen sebelum kembali ke perusahaan. Di sisi lain, kaki Huo Zihang hampir patah karena berlari dan dia sekarang merosot di sofa, mendengkur keras saat tidur siang.

Yan Jinyi, Shen Yan, dan Huo Qingyuan duduk berdampingan, berhadapan dengan Huo Chengyu yang sedang asyik membaca buku dengan kepala tertunduk.

"Yan Yan, apakah kamu berencana untuk pergi setelah makan malam?"

Shen Yan mengangguk tak berdaya. "Kakek memintaku... untuk membuat semangkukie umur panjang malam ini."

Dia pernah membuatnya untuk Huo Xian, dan lelaki tua itu sangat menyukainya.

Nyatanya, dia tahu apa yang dipikirkan Huo Xian. Dia pasti menginginkannya berdamai dengan Huo Chengyu tapi.

Dia menatap Huo Chengyu dan berpikir bahwa itu tidak mungkin.

Dia tidak begitu menonjol sejak dia lahir.

Dia hanya bekerja keras untuk menjadi luar biasa karena seseorang dan demi membuatnya memperhatikannya.

Sayangnya, orang itu tidak memperhatikannya.

"Yan Yan, bagaimana kemajuan antara kamu dan Shen Seniormu? Sudah takdir kalian berdua memiliki nama belakang yang sama!"

Dia baru saja akan mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk berteman, tetapi ketika dia melihat Huo Chengyu duduk di hadapannya, Shen Yan segera berubah pikiran. "Bagus, kami memutuskan untuk lebih mengenal satu sama lain terlebih dahulu."

"Kamu adalah mantan teman sekelas dan kamu sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Apa gunanya mengenal satu sama lain lebih baik?" Kali ini, Huo Qingyuan yang menimpali dari samping, "Kakak ipar... Saudari Yan Yan, romansa kampus sungguh luar biasa. Pria itu pasti membawa obor untukmu sejak kau masih kuliah. Semua yang terbaik, aku pikir semuanya akan berjalan baik untuk kalian berdua!"

Yan Jinyi tidak bisa membantu tetapi menembak Huo Qingyuan sekilas penghargaan. 'Bagus bagus, gadis ini akhirnya mulai berperilaku baik '

"Terima kasih, aku akan memikirkannya. Qingyuan jika kamu menyukai beberapa keturunan, aku juga dapat membantu memperkenalkan mu kepadanya."

"Tidak."

Bab 842: Perkenalkan Cowok Muda Untuk Mu

"Yan Yan, jangan pedulikan bocah cilik ini dan fokuslah padamu dulu." Yan Jinyi memegang lengan Shen Yan sambil tersenyum dan berkata, "Ngomong-ngomong, kamu sangat luar biasa dan berbakat. Kamu bisa mendapatkan pria yang kamu inginkan. Mengapa aku tidak memperkenalkan mu kepada seorang pria muda? Ada banyak aktor muda dan tampan yang patuh. Dan yang terpenting, akan membawakanmu kemuliaan. Aku akan memperkenalkan mu kepada mereka jika kamu menyukai salah satu dari mereka!"

Shen Yan sedikit malu dan canggung. "Tidak, aku tidak membutuhkannya."

"Jangan malu, gadis-gadis terutama yang luar biasa seperti kita. begitu baik gadis harus menikmati selagi kita bisa, jangan sampai kita menyesal ketika kita lebih tua."

"Saudari Yan Yan, aku pikir apa yang Kakak Ipar Kedua punya poin bagus."

Mereka bertiga mengobrol tanpa sadar, mengabaikan Huo Chengyu yang wajahnya semakin cemberut.

Huo Chengyu tiba-tiba berdiri dan dengan lembut menjatuhkan buku itu ke atas meja. "Dia tidak tertarik pada pria muda."

Setelah mengatakan itu, dia pergi tanpa melihat ke belakang.

Menatap punggung Huo Chengyu, Yan Jinyi dipenuhi dengan rasa jijik.

'Huo Chengyu pasti akan menjadi sederhana suatu hari nanti!"

Bahkan sampai tengah malam, Huo Xishen masih belum kembali. Yan Jinyi memutuskan untuk tetap tinggal di rumah Keluarga Huo, meskipun dia mulai berpikir, 'Apakah Doggy Huo memutuskan untuk meninggalkanku setelah merendahkanku? Kenapa dia belum meneleponku?'

Dia mandi dengan nyaman dan baru saja akan tidur ketika teleponnya berdering pada waktu yang tepat.

Huo Xishen yang menelepon.

Yan Jinyi menatap layar ponselnya yang berkedip-kedip dengan alis terangkat dan berpikir, 'Apakah dia akhirnya memikirkanku?

Dia merasa seperti telah dicurangi perasaannya oleh seorang brengsek.

Setelah beberapa pemikiran, dia dengan tegas menelepon Fang Ting lagi dan menganggap bahwa Fang Ting harus bertanggung jawab untuk mengelola tim produksi.

'Telepon dijawab dengan cepat. Mungkin karena Yan Jinyi yang menelepon, Fang Ting terdengar sedikit gugup. "Jinyi, kami baru saja turun dari pesawat dan kami menerima pemberitahuan dari TG Entertainment bahwa kamu tidak enak badan selama dua hari ini. Para kru juga sedang cuti."

'Dia sedang tidak enak badan?'

'Psht, bagaimana dia bisa tidak sehat?

'Dia adalah Yan Jinyi!"

"Siapa yang memanggilmu?"

"Pihak lain mengaku sebagai eksekutif TG, dan suaranya terdengar cukup tua."

'Hah?

Suara Huo Zihang dan Zhang Guoquan terdengar di luar pintu. Keduanya menggumamkan sesuatu yang tidak terdengar, tetapi Yan Jinyi samar-samar merasa bahwa penelepon itu adalah Zhang Guoquan.

Kemungkinan besar Huo Xishen menginstruksikannya untuk melakukannya.

'Jadi apa sebenarnya alasannya!?!'

Hal pertama yang dilakukan Yan Jinyi ketika dia bangun adalah masuk ke Weibo untuk melihat apakah ada pencarian panas tentang dirinya, dan yang mengejutkannya, belum lagi dia, tidak ada orang yang berhubungan dengannya yang muncul.

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang