921-922

474 57 0
                                    

Bab 921: Memiliki Anak Sebelum Huo Xishen

Kehamilan Yan Jinyi menyebar seperti api dan keluarga Bai dan keluarga Leng mengetahuinya dalam semalam.

Yan Jinyi, pewaris sebenarnya dari keluarga Bai, belum bersatu kembali dengan mereka!

Faktanya, dia bahkan belum pernah bertemu dengan kakek-nenek kandungnya sebelumnya.

Huo Xian, yang mengalami kehidupan di Afrika, secara khusus mempekerjakan dua ahli gizi nasional untuk bertanggung jawab atas diet Yan Jinyi. Sementara itu, keluarga Huo memperlakukannya seperti nenek moyang.

Takut Yan Jinyi akan menemukan kesempatan untuk menyakiti anak itu, Huo Xishen secara khusus pindah kembali ke rumah keluarga Huo dan bahkan menggunakan alasan merenovasi apartemen sebagai alasan untuk membuatnya membatalkan ide untuk pindah kembali.

!!

"Kakak ipar kedua, aku harus membuat calon keponakanku menjadi yang terdepan dalam mode, aku harus memupuk selera estetika sejak usia muda!"

Huo Qingyuan menutupi wajahnya dengan tangannya, menantikan masa depan.

Dia sudah bisa membayangkan kepala yang akan mereka tuju ketika mereka pergi berbelanja bergandengan tangan di masa depan.

Yan Jinyi memutar matanya dan mengabaikannya.

"Kakak ipar kedua, Mumu pasti akan menjadi kakak yang baik di masa depan. Serahkan padanya untuk melindungi putri mu di masa depan."

Huo Zihang terdengar sangat bangga. Akhirnya ada sesuatu yang dia kalahkan Huo Xishen.

Dia punya anak lebih cepat dari Huo Xishen!

Yan Jinyi menjadi sedikit frustrasi. "Pergilah, siapa bilang itu pasti perempuan? Aku ingin seorang putra. Jika kamu memiliki apa yang diperlukan, coba pukul dia."

Keduanya langsung ketakutan.

Yan Jinyi biasanya agak pemarah. Tampaknya menjadi lebih buruk setelah kehamilannya.

Selain anggota keluarga Huo, bawahan Yan Jinyi juga akan melayaninya seperti dia adalah seorang permaisuri di kehidupan terakhirnya.

Itu belum semuanya. Bai Moliang, yang selalu angkuh dan sombong, mulai memperlakukannya dengan sepenuh hati juga.

Tentu saja, Yan Jinyi tidak menghargainya.

Setelah setengah bulan bermalas-malasan, Yan Jinyi tidak bisa lagi menahannya.

Untungnya, tidak akan pernah ada kekurangan acara riuh untuk orang kaya karena istri orang kaya itu, Chen Yu, yang sebelumnya dia bantu, datang membawa kartu undangan.

Itu adalah wanita yang mereka temui sebelumnya.

"Nyonya Muda Kedua Huo, kamu juga harus tahu Ke Ying, kan? Dia dulu dekat dengan Leng Yuxi."

Yan Jinyi mengangguk acuh tak acuh sambil minum jus prem asam.

Dia menemukan nama itu familiar tetapi dia tidak bisa mengingat siapa dia.

"Dia cukup mengesankan. Wang Qinghai adalah raja pembuat kapal, tetapi Ke Ying seharusnya tidak kekurangan uang. Mengapa dia harus menikah dengan seseorang yang cukup tua untuk menjadi ayahnya?"

Yan Jinyi pernah mendengar tentang Wang Qinghai sebelumnya. Dia berusia lima puluhan tetapi dia sudah menikah tiga kali.

Legenda mengatakan bahwa setiap istrinya akan mendapatkan aset dalam jumlah besar.

"Bagaimana menurutmu?"

Yan Jinyi meliriknya yang semua orang mengerti.

"Nyonya Muda Kedua Huo, Ke Ying adalah orang yang memberiku kartu undangan ini. Dia menekankan bahwa kamu harus menghadirinya tetapi aku pikir itu adalah jebakan."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang