Bab 863: Aku pemarah
"Nona Shen, apakah ini teman mu? Apakah kalian semua sangat kasar dan tidak sopan? Tidakkah kamu tahu untuk tidak mengganggu ketika orang lain berbicara?"
"Aku sangat pemarah!"
"Mereka mengatakan bahwa kamu harus baik kepada orang asing tetapi orang ini tidak pantas mendapatkannya sama sekali."
'Paling-paling, dia hibrida, namun, dia sangat sombong dan kasar.'
'Kamu benar-benar berpikir kamu hebat hanya karena kamu memiliki etnis campuran, kan?'
Bahkan Shen Yan yang bermartabat sedikit marah.
Meskipun dia masih memakai senyuman, senyumnya menjadi lebih dingin. "Tuan Colin, kami mengerti seperti apa orang-orang kami. Aku di sini untuk menghadiri kencan buta, hanya karena orang tua ku. Jika kamu tidak puas dengan pernikahan ini, kami dapat mengucapkan selamat tinggal dengan damai."
Coli sebenarnya tidak sekuat itu. Orang yang benar-benar memegang kekuasaan adalah saudara iparnya yang banyak akal dan memiliki cara yang luar biasa.
Namun, saudara iparnya adalah orang asing yang termasuk dalam lingkaran luar negeri.
Keluarga Shen ingin mengatur agar dia pergi kencan buta dengan Colin kali ini karena sejumlah barang penting ditahan di luar negeri, dan mereka membutuhkan bantuan saudara ipar Colin untuk memediasi masalah ini.
Dia tidak pernah berharap suatu hari dia akan dikorbankan oleh keluarganya.
Wanita yang pernah bercerai secara alami tidak disukai oleh keluarga kaya. Namun, Shen Yan pernah menjadi nyonya muda dari keluarga Huo.
Keluarga Huo adalah simbol status di kota.
"Nona Shen, apa yang kamu maksud dengan ini? Apakah kamu yakin ingin menyinggung perasaan ku karena wanita yang tidak dikenal ini?"
Shen Yan baru saja akan berbicara tetapi Yan Jinyi tiba -tiba menyela, "Aku hanya berbagi meja dengan mu. Aku tahu Nona Shen dan aku penggemar. Jika aku telah melakukan sesuatu yang buruk, tolong jangan salahkan pada Nona Shen, Tua GE."
Colin terbang menjadi marah. "Ini Colin. Apakah kamu tidak tahu bahasa Inggris? Aku belum pernah melihat wanita norak dan bodoh seperti mu. Kecantikanmu sudah sia-sia."
Colin sangat marah sehingga dia membanting meja dan berjalan pergi.
"Maaf, aku tidak tahu dia seperti ini."
Shen Yan buru-buru meminta maaf.
"Yan Yan, jangan repot-repot tentang bajingan seperti dia yang melupakan akarnya. Aku akan melihat dan melihat masalah apa yang dihadapi Huo Zihang."
Huo Zihang mengiriminya teks sekarang untuk mengatakan bahwa dia memiliki masalah mendesak yang dia butuhkan untuk bantuannya.
Tangannya menjadi gatal kali ini.
Dia melirik ke arah tempat parkir dan berdiri setelah meletakkan ranselnya di bahunya. "Yan Yan, aku akan pergi sekarang. MWacks, Love Ya!"
Colin belum pergi jauh dan sekarang berdiri di dekat dinding grafiti di tempat parkir, merokok.
Yan Jinyi perlahan berjalan, dan menyapa dengan senyum manis di wajahnya, "Halo!"
Begitu dia melihat Yan Jinyi, Colin langsung menunjukkan ekspresi jijik. "Kenapa kamu lagi? Apakah kamu ingin mengatakan bahwa kamu jatuh cinta dengan ku? Bermimpilah. Kamu tidak memiliki apa pun untuk ditawarkan kecuali wajah cantik mu."
"Setidaknya aku memiliki wajah yang cantik. Apa yang kamu punya? Kamu bahkan tidak dapat berbicara dengan benar dan kamu memiliki pipi untuk bersikap sombong di sini. Siapa yang memberi mu nyali untuk melakukan itu, anjing?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...