Bab 843: Meragukan Hidup
'Apakah aku terlalu banyak berpikir?
Ketika dia turun, Huo Qingyuan Huo Zihang meringkuk di sofa dan menonton TV. Yan Jinyi menggeliat dan berkata, "Apakah kalian berencana untuk tetap meninggalkan keluargamu dan tinggal di rumah sebagai orang yang tidak berguna?"
"Itu karena Kakak Kedua..."
Begitu Huo Qingyuan berbicara, Huo Zihang menendang betisnya. "Kakak Kedua meminta ku untuk mengajarinya cara mengelola perusahaan dengan benar dan efektif."
Setelah mengatakan itu, dia bahkan menunjukkan kepada Yan Jinyi sebuah buku tentang keuangan.
'Huo Xishen menginstruksikan Huo Zihang untuk mengajari Huo Qingyuan cara mengelola perusahaan?"
Yan Jinyi mencibir. "Dia mungkin memikirkannya dalam keadaan mabuk."
Yan Jinyi duduk di sofa pribadinya, bersila. "Huo Zihang, apakah kamu sudah meminta maaf kepada Sangsang?"
Huo Zihang berhenti sejenak dan berkata, "Mengapa...mengapa aku harus..."
Sebelum dia bisa mengatakan 'maaf', Yan Jinyi sudah memelototinya. Setelah menelan ludahnya, dia menyeringai dan berkata, "Tentu saja aku harus meminta maaf padanya, aku hanya belum punya waktu."
'Kakak ipar kedua hanya tahu untuk memaksaku. Jika dia memiliki apa yang diperlukan, dia harus membuat Kakak meminta maaf kepada Shen Yan!'
"Nyonya Muda Kedua Huo, apakah kamu ingin aku membujuk orang itu ..."
"Tidak, aku akan pergi dan menemuinya."
Setelah tidak melihatnya sebentar, Yan Jinyi menemukan bahwa Chen Yulian telah kehilangan banyak berat badan, tetapi kulitnya juga jauh lebih buruk dari sebelumnya.
Saat melihat Yan Jinyi, dia langsung mengudara. "Yan Jinyi, selama kamu memberiku lima juta yuan, aku akan meminta wanita tua itu untuk mengklarifikasi semuanya. Pasti mengerikan dimarahi oleh begitu banyak orang, ya? Apakah Keluarga Huo berencana untuk menyerahkanmu?"
Semakin banyak Chen Yulian berkata, semakin dia menjadi bersemangat. "Sudah kubilang sebelumnya, kamu tidak boleh terlibat dalam skandal apa pun saat menikah dengan keluarga kaya. Kali ini lebih serius dari yang terakhir. Selama kamu memberi ku uang, aku akan segera membantu mu menyelesaikan masalah ini sehingga wanita tua itu tidak punya kesempatan untuk mengganggumu. Bagaimana kedengarannya?"
Yan Jinyi memutar matanya. "Apa yang salah denganmu?"
Chen Yulian membeku dalam kebingungan ketika dia melihat betapa acuhnya Yan Jinyi. 'Hal-hal telah meledak menjadi kekacauan seperti itu, namun dia masih sangat tenang?
Kali ini tidak seperti dulu. Benar-benar ada bukti yang menentangnya dan Yang Guifang jelas ingin menghancurkannya.
"Apakah kamu tidak takut?"
"Takut apa? Bahwa kamu lebih tua dariku? Atau bahwa kamu memiliki lebih banyak lemak dan bagian lembek daripada aku?"
Chen Yulian langsung kesal. "Yan Jinyi, izinkan aku memberi tahu mu, satu-satunya yang dapat menyelamatkan mu kali ini adalah aku .. Jangan berpikir kamu bisa lolos begitu saja dengan meminta koneksi untuk menekan pencarian panas!"
Bab 844: Aku Masih Bayi
"Bodoh, tersesat!"
Setelah mengusir Chen Yulian, hal pertama yang dilakukan Yan Jinyi adalah membuka Weibo, dan masih belum ada pencarian panas tentangnya. Namun, kali ini, dia secara khusus mencari namanya.
Memang, ada banyak netizen yang mengecamnya.
[Wanita itu benar-benar menyebalkan. Apakah Weibo milik keluarganya? Mereka membuat ku ingin mencopot pemasangannya. Jadi bagaimana jika dia cantik dan glamor? Dia masih memunggungi keluarganya.]
[Tolong jangan membuat perubahan acara atau apa pun. Apa yang kamu harapkan dari seorang wanita yang tidak memiliki hati nurani? Yan Jinyi, pergilah. Kamu sangat menjijikkan.]
[Aku ingat berita tentang dia tidak memberikan dukungan keuangan untuk neneknya sebelumnya, yang kemudian dikonfirmasi menjadi rumor, kan? Ternyata itu semua benar. Apa gunanya mempertahankan aktris seperti itu di industri ini? Untuk membuatnya menafkahi mu di masa tua mu dan merawat mu upacara pemakaman?]
Hanya dengan melihat komentarnya, Yan Jinyi sudah bisa menebak bahwa Yang Guifang pasti melakukan sesuatu yang tidak masuk akal.
Dia pasti pergi ke media sambil menangis bahwa Yan Jinyi telah meninggalkan keluarganya setelah dia menjadi selebriti terkenal.
'Bahkan orang-orang di zaman kuno sudah muak dengan tipu muslihat seperti itu. Serius, mengapa orang ini belum membaik sama sekali?'
"Kakak ipar kedua, kudengar bibimu yang menjengkelkan ada di sini lagi, dia ..."
Hal pertama yang dilakukan Huo Qingyuan setelah menerima berita itu adalah bergegas pulang. Begitu sampai di pintu, dia melihat Yan Jinyi berdiri di sana dan bermain dengan ponselnya. Dia tanpa sadar menjulurkan lehernya untuk melirik layar.
Oh tidak.
'Kakak Kedua mungkin mengirim seseorang untuk membunuhnya.'
"Huo Qingyuan."
Yan Jinyi memanggilnya dengan tenang.
Huo Qingyuan menggigil dan menjawab, "Ya, ya."
"Bagaimana kalau aku memperkenalkanmu dengan seorang pria?"
'Hah?
Huo Qingyuan tiba-tiba menatap Yan Jinyi. "Kakak ipar kedua, kamu ..."
'Kakak ipar kedua benar-benar luar biasa. Dia telah dibanting habis-habisan oleh netizen tapi dia masih dalam mood untuk membantuku mendapatkan pacar.'
"Bukankah kamu bermain-main dengan Huo Zihang setiap hari karena kamu kehilangan cinta? Siapa yang kalian berdua coba tipu dengan tipu muslihat burukmu itu? Ini masalah sepele. Apakah Kamu pikir aku akan bunuh diri karena itu?"
"Kakak Kedua hanya takut kamu akan memukulinya." Huo Qingyuan menutup mulutnya segera setelah mengatakan itu.
'Bagaimana kamu bisa begitu menjengkelkan sehingga kamu sepertinya meminta pemukulan?'
Setelah meliriknya, dia memasukkan ponselnya ke dalam sakunya dan melenggang keluar.
Dia mengenakan T-shirt putih lengan pendek dan celana pendek denim. Rambut panjangnya yang berantakan diikat menjadi kuncir kuda di belakang kepalanya dan dia mengenakan sepasang sandal SpongeBob SquarePants di kakinya tetapi kakinya indah, kurus dan panjang.
"Kakak ipar kedua, kemana kamu pergi?"
"Pada daftar pencarian panas. Beri tahu saudara laki-laki mu bahwa jika dia berani menekan pencarian panas ku lagi dan membuat ku kehilangan kesempatan, dia bisa lupa untuk berhubungan intim dengan ku lagi."
'Aku masih bayi, mengapa kamu mengatakan hal seperti itu di depanku?'
Dengan bantuan Leng Yuxi, Yang Guifang berhasil menghubungi beberapa media besar dan karena outlet-outlet ini dengan eksposur tinggi maka masalah tentang Yan Jinyi menolak untuk mendukung neneknya sendiri sehingga masalah tersebut menjadi pembicaraan di kota.
Namun, Huo Xishen memiliki cara yang mengesankan karena dia berhasil menekan berita itu lagi.
"Nona Leng, apakah keluarga Huo mampu? Akankah Tuan Huo membalas dendam padaku?" Yang Guifang tidak menyangka Leng Yuxi secara pribadi menemukan jalan pulang.
'Keduanya berdiri di bawah pohon di perkebunan untuk berteduh. Leng Yuxi adalah kepala yang lebih tinggi dari Yang Guifang. Saat berbicara dengannya, Yang Guifang selalu merasa sangat kecil.
Dia memakai kacamata hitamnya untuk menyembunyikan ketidaksabaran di matanya. "Apa yang kamu takutkan denganku? Tidakkah kamu ingin melihat Yan Jinyi mendapatkan balasannya?"
"Tentu saja. Orang tak tahu terima kasih itu seharusnya dicekik sejak awal. Nona Leng, apa yang harus aku lakukan selanjutnya?"
"Itu karena kamu belum cukup membuat masalah. Mengapa kamu tidak melakukan tindakan untuk mendapatkan simpati?"
Sekarang syuting untuk drama Yan Jinyi telah ditangguhkan, itu pertanda baik..
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...