Bab 711: Membatalkan Pertunangan
'Aku khawatir Yan Jinyi tidak mudah dihadapi.'
Ren Hanxuan juga tidak repot-repot mengingatkannya. Dia hanya berkata dengan ekspresi iri, "Yuxi, kamu sangat beruntung dan bahagia."
"Hanya ketika aku mendapatkan Xishen, aku akan benar-benar bahagia."
Leng Yuxi tiba-tiba meraih tangan Ren Hanxuan dan berkata, "Hanxuan, aku juga harus berterima kasih kali ini. Yan Jinyi benar-benar sombong, beraninya dia tampil di depan umum selama periode waktu ini?"
Dia percaya bahwa selama dia membayar beberapa netizen untuk membantu mempublikasikan masalah ini, Yan Jinyi akan benar-benar kehilangan kesempatan untuk kembali.
'Kakek Huo pasti tidak menginginkan seorang wanita dengan reputasi busuk seperti itu!'
*
Di Harian Shenyang.
"Hei, kudengar Tan Sangsang adalah teman masa kecil Yan Jinyi. Sangsang, kamu tidak bergabung dengannya dalam penipuan, kan?"
Liu Qingqing sedang bersandar di kursi kantornya dan mengutak-atik kukunya yang baru saja selesai dari waktu ke waktu.
"Liu Qingqing, jangan pergi terlalu jauh."
"Apakah kamu bekerja begitu saja?" Liu Qingqing menatap pemimpin redaksi, Wang Yunxiao dengan sedih, dan berkata, "Yunxiao, wajar bagiku untuk mencurigainya, kan? Bagaimana dia bisa mewawancarai Tuan Huo Zihang dengan temperamen seperti ini?"
Untuk beberapa alasan, Huo Zihang menelepon majalah itu sendiri dan mengatakan bahwa dia tiba-tiba tidak senang dengan wawancara yang dilakukan Tan Sangsang dengannya sebelumnya, jadi dia ingin melakukan wawancara lagi dengan Tan Sangsang.
Tan Sangsang tidak berani menunjukkan ketidaksenangannya tentang hal itu. Dia masih berkencan dengan Huo Zihang di permukaan dan nama pacarnya. Huo Zihang mengancam akan mengungkap hubungan mereka jika dia tidak setuju.
Wang Yunxiao pernah meminta Tan Sangsang untuk mengikuti orang-orang Yixin Finance jadi dia curiga bahwa Yan Jinyi mungkin telah dijebak oleh Yang Qing saat dia membantu Tan Sangsang.
Niat awalnya adalah memanfaatkan liputan berita terobosan Yixin Financial untuk berhasil menjadi wakil pemimpin redaksi tetapi sekarang tampaknya tidak pasti.
Dia tidak menyangka Yang Qing begitu kejam.
Dia minum air, melirik Liu Qingqing, dan berkata, "Ini adalah pers majalah. Qingqing, harap perhatikan cara mu berbicara kepada orang lain."
Liu Qingqing mengerutkan bibirnya dan menatap Tan Sangsang dengan mengancam saat dia berpikir, 'Yun Xiao pasti masih menyukai perempuan jalang ini.'
"Sangsang, datanglah ke kantor untuk berbicara denganku." Wang Yunxiao berkata dengan lembut saat dia tiba-tiba berdiri, berbalik, dan mendorong membuka pintu kantornya.
Tiba-tiba, semua orang menoleh untuk melihat Tan Sangsang sementara Liu Qingqing sangat marah sehingga dia berharap bisa memotong Tan Sangsang menjadi beberapa bagian.
"Pemimpin redaksi, untuk apa kamu memanggilnya ke kantor?"
"Tentang wawancara ulang dengan Tuan Muda Ketiga Huo, aku masih memiliki beberapa hal untuk dijelaskan. Qingqing, ini kantornya, singkirkan kelakuan nakalmu."
Liu Qingqing merasa dirugikan. 'Aku jelas tunangan Wang Yunxiao!'
Tan Sangsang ragu-ragu sejenak tetapi dia tetap mengikuti Wang Yunxiao, tidak ingin terlibat dengan mereka. Jika bukan demi mencari nafkah, dia akan lama mengajukan pengunduran dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...