777-778

426 64 0
                                    

Bab 777: Tidak memiliki foto pernikahan

Dia tidak bisa membantu tetapi mencubitnya dua kali lagi. "Jadilah baik, Xishen dan aku akan kembali untuk kunjungan singkat selama akhir pekan!"

Dia telah syuting di studio akhir-akhir ini sehingga dia juga merasa repot harus kembali ke rumah keluarga Huo setiap hari.

Tinggal di pusat kota akan berbeda. Dia akan menghemat setidaknya satu jam untuk bepergian setiap hari!

"Kalau tidak, saudara ipar kedua, mengapa aku tidak pindah untuk tinggal bersama kalian? Aku mudah diurus dan aku bisa mengurus ketiga kali makan sehari!"

Yan Jinyi menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. "Hei, saudara laki-laki kedua mu menemukan perusahaan dekorasi yang tidak dapat diandalkan dan sekarang hanya satu kamar tidur yang siap. Jadilah baik. Aku mungkin di tempat lain tetapi aku akan melindungi mu secara spiritual!"

"Hanya satu kamar tidur yang siap?"

'Kapan saudara kedua menjadi begitu licik? Dia pasti telah melakukannya dengan sengaja!'

Tentu saja, Huo Qingyuan tidak berani mengekspos Huo Xishen.

Rumah baru ini terletak di pusat Shenyang, yang juga merupakan salah satu perumahan terbaik di kota.

Yan Jinyi berpikir bahwa mereka tidak dapat memiliki kamar tidur cadangan karena rumah itu terlalu kecil tetapi Yan Jinyi menyadari bahwa dia salah setelah masuk.

Properti di perumahan adalah rumah bagi orang-orang sukses dari semua lapisan masyarakat. Ada dua unit di setiap lantai, dengan masing-masing apartemen terdiri dari empat kamar dan dua aula, menutupi luas lantai setidaknya 1614 kaki persegi.

Yang paling menarik adalah jendela dari lantai ke langit-langit yang besar di ruang tamu dan ruang makan, yang menawarkan pemandangan cakrawala kota yang makmur.

Singkatnya, pemandangannya sangat bagus.

"Sayang, apakah kamu menyukainya?"

Dekorasi sangat modern dan semua peralatan yang digunakan adalah teknologi tinggi, yang cukup puas dengan Yan Jinyi. Namun...

Setelah melihat kamar tidur utama, dia mulai melihat tiga kamar tidur yang tersisa.

Satu telah diubah menjadi sebuah penelitian, dan dua lainnya memasang lampu gantung di dinding semua. Mereka hanya kekurangan furnitur.

Yan Jinyi menunjukkan, "Tuan Huo, aku pikir kita hanya perlu mendapatkan beberapa tempat tidur dan kamar-kamar ini akan dihuni."

Huo Xishen mengikuti garis pandangnya dan melihat ke atas. "Kedua kamar ini baru saja dicat dan formaldehyde belum menghilang. Perancang menyarankan agar kami tidak pindah untuk saat ini dalam waktu enam bulan."

"..."

Dia terdengar sangat tulus sehingga Yan Jinyi benar-benar tidak bisa membantu tetapi mencurigai itu.

Yan Jinyi menunjuk ke ruangan lain dan berkata, "Dindingnya dicat seperti pelangi. Tuan Huo, tidakkah kamu merasa kekanak-kanakan?"

"Ini untuk putri kita di masa depan."

'Putri... Putri?'

Yan Jinyi menjadi malu, yang jarang terjadi padanya.

Dia batuk dan berpura-pura minum air untuk menyembunyikan rasa malu. "Haha, Tuan Huo kamu benar-benar mempertimbangkan cukup jauh ke depan."

"Apa yang pasti akan terjadi di masa depan, tentu saja, harus diperhitungkan terlebih dahulu."

"Bagaimana kamu begitu yakin itu pasti akan terjadi di masa depan?"

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang