651-652

460 64 0
                                    

Bab 651: Ada berita?

Setelah makan, Huo Xian dan Huo Chengyu menuju ke ruang belajar untuk permainan catur sementara Yan Jinyi dan yang lainnya mengobrol dengan santai di kebun.

Yan Jinyi duduk di kursi panjang dengan gembala besar Jerman yang duduk di depannya. Itu terus menjilati tubuhnya dari waktu ke waktu.

Huo Xishen duduk tepat di sampingnya dengan buku bahasa Inggris di tangan.

Seperti yang ditonton Tan Sangsang, dia tidak bisa menahan diri untuk mengambil ponselnya untuk mengambil beberapa foto, hanya untuk menemukan bahwa Yan Jinyi benar-benar kompatibel dengannya!

"Sangsang, bagaimana kamu mengenal Saudara Ketiga? Siapa yang membuat langkah pertama?"

Huo Qingyuan bertanya dengan rasa ingin tahu, meletakkan wajahnya di tangannya.

"Uh..."

Yan Jinyi tiba-tiba mendongak dan memberi isyarat pada Huo Qingyuan. "Kemari."

"Kakak ipar kedua, aku mendengarkan sebuah cerita."

"Cerita apa? Betapa bagusnya cerita Huo Zihang? Pergi berjalan anjing."

Huo Qingyuan agak enggan. "Rumah kami sangat besar dan sudah menjadi anjing dewasa. Itu bisa berjalan sendiri."

Yan Jinyi mengangkat alisnya dan melihat dengan dingin.

Huo Qingyuan menggigil sedikit dan melambaikan tangan pada anjing itu dengan enggan. "Baik."

Melihat bahwa Huo Qingyuan telah diusir, Tan Sangsang menghela nafas lega. Kalau tidak, dia tidak akan tahu alasan apa yang harus diberikan.

Dia tidak mungkin membuat cerita Cinderella, kan?

"Jinyi, aku akan pulang sekarang, ibuku masih menungguku di rumah. Dia akan khawatir jika aku pulang terlambat."

"Era apa yang kita tinggali sekarang? Bersenang-senang sebelum kamu pergi." Yan Jinyi kemudian menoleh untuk menatap Huo Zihang. "Apakah Huo Zihang berlari? Kenapa dia belum keluar?"

Tan Sangsang batuk canggung.

Pada saat ini, Huo Xishen tiba-tiba menutup buku itu dan memandang Tan Sangsang dengan dingin. "Nona Tan, kamu memiliki seorang putra yang berusia sekitar empat atau lima tahun, kan?"

Tan Sangsang terpana.

Yan Jinyi juga. "Bagaimana kamu tahu?"

"Sayang, ini keluarga Huo. Aku percaya Nona Tan tidak akan menyalahkan ku karena memeriksa latar belakangnya."

Tan Sangsang tersenyum dan berkata, "Tentu saja tidak. Keluarga Huo adalah keluarga terkenal dan menonjol yang banyak didambakan. Hanya tepat bagi mu untuk menjalankan cek pada ku."

"Tapi aku bertanya-tanya ..."

Merasakan bahwa Tan Sangsang cemas, Huo Xishen melanjutkan, "Jangan khawatir, tidak ada orang lain kecuali aku akan tahu tentang ini."

Tan Sangsang menghela nafas lega dan berkata, "Sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi sekali dan aku memang memiliki seorang putra berusia lima tahun tetapi jangan khawatir, Tuan Huo, aku di sini hari ini hanya untuk berpura-pura menjadi pacar Huo Zihang. Dia hanya menggunakan ku sebagai alasan untuk tidak pergi untuk kencan buta."

Tan Sangsang merasa bahwa dia memiliki kesadaran diri yang baik.

"Aku tidak pernah berpikir untuk membuat Huo Zihang menjadi ayah tiri anak ku. Dia tidak ada hubungannya dengan Huo Zihang dan tidak akan pernah. Tuan Huo, yakinlah."

Huo Xishen tidak menjawab dan sebaliknya, memandang Yan Jinyi dengan pandangan ke samping. "Sayang, Nona Tan jauh lebih masuk akal daripada kamu."

Yan Jinyi memelototi Huo Xishen. "Apa maksudmu?"

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang