Bab 909: Aku Tidak Mengenal Kalian Dengan Baik
"Jaga dirimu dulu!" Yan Jinyi tersenyum dan memegang lengan Bai Moliang. "Aku akan membawa kakak mu pergi. Di luar lebih baik daripada di rumah sakit jiwa ini. Ingatlah untuk berhati-hati saat gelap dan berangin di malam hari!"
Berkedip pada Leng Yuxi, Yan Jinyi tersenyum tanpa bahaya dan berkata, "Aku mendengar bahwa rumah sakit jiwa cenderung dihantui. Jika kamu mendengar seseorang meneriakkan nama mu, jangan buka pintunya!"
"Diam. Pergi, kalian semua, pergi!" Ekspresi Leng Yuxi menjadi mengancam saat dia menutupi telinganya.
Setelah mereka berdua pergi, dia akhirnya menjambak rambutnya dan berteriak sekuat tenaga.
'Tidak hanya Yan Jinyi merebut Xishen, dia juga merebut orang tua dan saudara laki-lakiku sekarang. Siapa dia melakukan itu!?'
!!
Di sisi lain, Bai Moliang merasa terkejut untuk pertama kalinya saat melihat Yan Jinyi memegangi lengannya.
Dia tidak pernah merasakan perasaan itu saat bersama Leng Yuxi.
Merasakan tatapan membara di atas kepalanya, Yan Jinyi mengangkat kepalanya dan bertanya, "Apa yang kamu lihat? Apa kau belum pernah melihat wanita cantik sebelumnya?"
Bai Moliang menyeringai lebar dan berkata, "Jinyi, kamu memang cantik."
"..."
Karena saat itu siang hari, sebagian besar pasien keluar untuk bernafas di bawah pengawasan perawat. Beberapa menggelengkan kepala ke kamera sementara beberapa memeluk bantal dan bergumam tanpa henti.
Orang-orang ini tidak dilahirkan secara mental tidak sehat dan tidak ada yang tahu apa yang telah mereka lalui.
Banyak orang akan melontarkan pandangan aneh saat menyebutkan penyakit mental, tetapi menurutnya, semua orang sama.
Banyak orang normal yang tidak sebaik pasien sakit jiwa ini.
"Hehe, istriku, kamu di sini untuk melihatku."
Seorang pemuda tiba-tiba melompat ke arah Yan Jinyi.
Yan Jinyi baru saja akan menghindar ketika Bai Moliang telah melindunginya di belakang punggungnya. "Apa yang sedang kamu lakukan?"
Melihat senyum di wajahnya telah memudar, pemuda itu bertanya, "Siapa kamu dan apa yang kamu coba lakukan pada istriku?"
"Dia bukan istrimu."
"Dia adalah. Dia sangat cantik, dia pasti istriku. Dasar pria liar, apakah kalian diam-diam berselingkuh di belakangku? Aku akan membunuh kalian!"
Pria itu tiba-tiba mengeluarkan pisau lipat kecil dan mencoba menusuk Bai Moliang.
Melihat hal tersebut, Yan Jinyi terkejut dan menyilangkan Bai Moliang, mengangkat kakinya untuk menendang pria di tikungan kakinya, dan dengan satu tangan, dia menarik tangannya yang memegang pisau. Dia berhasil dengan mudah menahan pria itu di tempatnya.
Bai Moliang bisa melihat tindakan Yan Jinyi dengan sangat jelas karena dia dekat dengannya.
'Keterampilan seni bela dirinya sangat mengesankan.'
Dia awalnya ingin menjadi pahlawan yang menyelamatkan gadis dalam kesusahan tapi sekarang, hal-hal tampaknya sebaliknya ...
"Sayang, bagaimana kamu bisa membela pria liar ini? Aku akan menghajarmu sampai mati!"
Sebelum pria itu sempat bertindak, dua perawat bergegas mendekat dan berseru, "Liu Yang, dia bukan istrimu. Istri mu sedang menunggu Anda di lingkungan mu sekarang. Ayo cepat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasiAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...