Bab 697: Kencan dengan Tang Qing
"Dia seharusnya baik-baik saja."
Baik?
Shen Yan melihat ke bawah dan berpikir, 'Benar, bagaimana aku bisa lupa bahwa pria itu bahkan lebih tidak berperasaan daripada Huo Xishen? Bagaimana dia bisa memperhatikan Jinyi?'
Namun, dia jelas merasa bahwa dia memiliki perasaan yang baik tentang Yan Jinyi di keluarga Huo sebelumnya.
"Baiklah, terima kasih telah menyela."
Tanpa menunggu Huo Chengyu menjawab, Shen Yan dengan cepat menggantungkan telepon.
Panggilan telepon dengannya sepertinya telah mengkonsumsi seluruh kekuatannya. Shen Yan terengah-engah dan mulai merenungkan apakah dia harus pergi ke kediaman keluarga Huo atau tidak.
Dia tidak ingin melihatnya.
Huo Chengyu baru saja menyelesaikan operasi dan saat ini sedang beristirahat di kantornya.
Pada pandangan pertama, dia merasa bahwa nomor telepon pada ID penelepon agak akrab tetapi ketika dia mendengar suara Shen Yan, dia terkejut menyadari bahwa dia bahkan tidak menyimpan nomornya di teleponnya.
Shen Yan menutup telepon dengan cepat. Dia awalnya ingin bertanya kepadanya bagaimana keadaannya dengan pria itu.
"Saudara Huo, ayahku akan kembali nanti. Direktur mengatakan bahwa dia memberi kami hadiah untuk makan malam. Ayo juga," kata Ren Hanxuan, berjalan dengan ekspresi malu-malu di wajahnya dan kedua tangan memegangi kerahnya.
Terakhir kali sutradara itu sengaja menyebabkan masalah, dia hampir terpaksa meninggalkan negara itu oleh ayahnya. Huo Chengyu adalah orang yang membantunya sehingga dia yakin dia menyukainya.
Huo Chengyu dapat merasakan bahwa Ren Hanxuan menjadi semakin antusias terhadapnya, yang membuatnya sakit kepala.
Pada saat itu, dia hanya membuat komentar obyektif.
"Saudara Huo, aku mendengar bahwa Black Cloud Fortress, yang dijalankan oleh Nyonya Muda Kedua Huo, cukup menyenangkan. Aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu keanggotaan, bisakah kamu mendapatkannya untuk ku?"
Sekarang, lingkaran teman-temannya membual tentang mendapatkan kartu keanggotaan untuk Black Cloud Fortress, dan banyak orang menyadari hubungannya dengan Huo Chengyu. Oleh karena itu, mereka datang untuk menanyakannya satu demi satu.
Mengingat hubungan antara dia dan Yan Jinyi, bagaimana mungkin dia bisa mendapatkannya?
Namun, jika dia tidak mendapatkannya, itu akan mirip dengan memberi tahu orang lain bahwa hubungan antara dia dan Huo Chengyu tidak sedekat kelihatannya.
Dia tidak akan pernah membiarkan hal seperti itu terjadi.
"Aku tidak punya hak untuk ikut campur dalam bisnis Jinyi."
"Saudara Huo, ini terutama karena beberapa teman ku ingin pergi ke sana dan bersenang-senang tetapi terlalu lama untuk mengantre dan menunggu tempat, jadi mereka tidak punya pilihan selain datang kepada ku untuk meminta bantuan."
"Maka kamu bisa pergi ke benteng awan hitam dan menanganinya sendiri." Huo Chengyu tiba-tiba bangun. Shen Yan mengatakan bahwa dia tidak bisa mencapai Yan Jinyi di telepon sehingga dia bertanya-tanya apakah Yan Jinyi benar-benar terpengaruh oleh berita itu. Pada saat ini, Yan Jinyi sedang minum teh di kantor Tang Qing di rumah lelang.
Hampir semua bawahan Tang Qing mengenalnya, dan satu atau dua dari mereka memperlakukan Yan Jinyi sebagai istri bos masa depan.
Mereka terutama mendukung gagasan bos mereka yang menyambar istri Huo Xishen. Begitu dia berhasil, dia akan bisa mendapatkan kebanggaannya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantastikAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...