727-728

445 68 0
                                    

Bab 727: Ditendang Oleh Keledai

"Jika kamu memiliki apa yang diperlukan, mengapa kamu tidak pergi, tolong Tuan Tua Huo, lalu suruh dia memerintahkan Huo Xishen untuk menceraikan ku dan menikah dengan mu?"

"Kamu..."

"Mengapa? Kamu tahu kamu tidak memiliki kemampuan untuk melakukan itu, bukan?" Yan Jinyi tiba-tiba menyeringai manis dan maju untuk memegang lengan Huo Xishen. Dia melanjutkan, "Kamu tidak secantik aku dan kamu lebih tua dariku, jadi ini bukan apa-apa. Lupakan bahwa dadamu sangat rata sehingga terlihat seperti ada lubang yang digali, bahkan cekung. Namun, kamu pikir kamu layak bersaing dengan ku untuk Xishen. Apa seluruh tubuhmu ditendang oleh keledai?"

Mata Leng Yuxi merah dan dipenuhi amarah, karena dia belum pernah dipermalukan sebelumnya.

Chen Yu, yang menonton dari belakang, sangat tercengang. 'Jadi Nyonya Muda Kedua Huo sangat pandai memarahi orang lain!'

'Tidak heran bahkan Yang Qing ditipu olehnya. Dia teliti, hati-hati, dan fasih. Memang, aku membuat keputusan yang tepat dengan memilih untuk bergabung dengannya.'

"Nona Yan, tidakkah kamu pikir kamu terlalu banyak bicara? Kamu setidaknya adalah istri Xishen. Namun, kamu sangat brutal dan kasar. Keluarga Huo pasti dipermalukan olehmu."

"Ya, kamu satu-satunya di dunia yang mulia dan anggun tapi kamu masih belum memenangkan hati suamiku." Yan Jinyi memutar matanya.

Kalimatnya berhasil memukul Leng Yuxi di titik sakitnya. Menarik ujung roknya erat-erat dengan tangannya, dia mencoba yang terbaik untuk mempertahankan citranya di depan Huo Xishen. "Xishen, dia telah sangat mempermalukanku. Ayah memperlakukanmu dengan sangat baik, kamu harus membantuku karena Ayah."

"Wanita ini sangat sok."

Yan Jinyi sama sekali tidak memberi Huo Xishen kesempatan untuk berbicara. "Leng Yuxi, jadi kamu tahu kalau aku istri Xishen, ya? Beraninya kau merayu suamiku di depanku?"

Dengan itu, Yan Jinyi tiba-tiba meletakkan kedua tangannya di pinggangnya dan menatap tajam ke arah Leng Yuxi. "Bahkan jika aku menekanmu ke tanah sekarang, apakah kamu yakin seseorang akan mengatakan bahwa kamu pantas mendapatkannya?"

Leng Yuxi dikejutkan oleh sikap Yan Jinyi, "Kamu ... Apakah kamu berani melakukan itu?"

"Apakah kamu ingin mencoba ku?"

Yan Jinyi sudah mengangkat tinjunya dan Leng Yuxi dengan panik mundur beberapa langkah sementara wajahnya juga menjadi pucat. "Yan Jinyi, cepat atau lambat, Xishen akan melihat warna aslimu dan kakakku tidak akan melepaskanmu!"

"Bai Moliang bukan siapa-siapa. Bahkan jika dia benar-benar dipilih untuk dewan, itu tidak akan menghentikanku untuk memukulinya selama kamu berani memprovokasiku!"

Dia tidak pandai dalam hal lain kecuali seni bela diri. Dia percaya bahwa dia adalah yang terbaik!

"Yan Jinyi, cepat atau lambat, kamu harus membayar harga untuk kesombonganmu!"

'Bayar harganya?'

Yan Jinyi mencibir, "Aku bahkan tidak takut tinggal di neraka selama lima ratus tahun. Mengapa aku takut menghadapi balas dendam dari mu?"

Huo Xishen tiba-tiba mengulurkan tangan dan mengusap bagian atas kepalanya. "Nona Leng, aku dan istri ku bersiap-siap untuk pulang, aku harap kamu tidak terus datang untuk mengganggu hidup kami."

Pada titik ini, tatapan Huo Xishen tiba-tiba menjadi suram dan dia berkata, "Jika kamu menyebabkan halangan bagi kami, status ayahmu mungkin tidak membantu sama sekali."

Leng Yuxi benar-benar terkejut kali ini. Menatap Huo Xishen dengan tak percaya, dia bertanya, "Xishen, bagaimana kamu bisa berbicara seperti itu kepadaku?"

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang