893-894

399 66 0
                                    

Bab 893: Apakah Anda tidak peduli dengan saudara ipar kedua?

"Jangan gugup. Aku hanya bercanda denganmu," kata Yan Jinyi saat tidak bersalah.

Leng Yuxi mengerutkan kening dan fitur-fiturnya tampak sedikit mengerikan. "Aku benar-benar bertanya-tanya seperti apa cara kamu dulu menyihir Xishen."

"Sayangnya, aku tidak berpikir aku akan memiliki penerus untuk cara saya ini." Yan Jinyi menggelengkan kepalanya dan berkata dengan kasihan, "Aku pasti akan memberikan keterampilan ku kepada seseorang jika aku tahu bahwa aku akan ditangkap. Murid ku pasti akan menikahi pria yang baik juga."

Leng Yuxi mengertakkan giginya sambil berpikir pada dirinya sendiri, 'Pelacur ini benar-benar memakan waktu satu mil ketika diberi satu inci.'

"Yang Mulia, Yan Jinyi sengaja macet untuk waktu. Yuxi melihatnya menabrak ibu mertua saya dengan matanya sendiri dan Yuxi juga telah menyediakan foto-foto itu. Sekarang ada bukti yang cukup, bukankah cukup untuk menghukumnya?" Chen Yulian berkata dengan gelisah sambil menunjuk ke hidung Yan Jinyi.

Hakim baru saja akan berbicara ketika Leng Yuxi tiba-tiba mengeluarkan tas tertutup dari dompetnya, yang berisi gelang perak.

"Ini diambil dari tangan almarhum dan aku sudah mengirimkannya untuk diperiksa. Sidik jari Yan Jinyi tampaknya ada di atasnya."

Yan Jinyi tercengang. "Apakah aku pernah menyentuh gelang Yang Guifang?"

Setelah dengan hati-hati memikirkannya untuk waktu yang lama, dia akhirnya menyadari bahwa gelang itu tampak agak akrab seperti yang dikenakan Yang Guifang. Sebelumnya, Yang Guifang telah berselisih dengannya tetapi itu tidak terjadi sebelum kecelakaan lalu lintas.

'Kapan Leng Yuxi menjadi cukup pintar untuk memalsukan bukti dan membingkai orang lain?'

Ada keributan kecil di venue.

"Saudara ketiga, apa yang harus kita lakukan sekarang? Kakak dan Kakak kedua menyeret kami ke bawah pada titik yang begitu penting. Apakah mereka bahkan peduli dengan ipar perempuan kedua?" Huo Qingyuan sangat cemas sehingga dia akan menangis.

Huo Zihang yang tenang dan tenang telah diam-diam mengutuk Leng Yuxi berkali-kali.

......

"Bawa bukti di sini." Hakim memberi isyarat. Setelah melihat laporan itu, dia melirik Yan Jinyi lagi. "Yan Jinyi, apakah pengacara mu belum di sini?"

"Yang Mulia, aku tidak punya pengacara."

Semua orang terkejut mendengarnya.

Chen Yulian dan Leng Yuxi bertukar tatapan, berpikir kepada diri mereka sendiri bahwa Yan Jinyi pasti telah ditinggalkan oleh keluarga Huo.

Namun, itu masuk akal. Siapa yang berani membela seseorang yang telah membunuh neneknya?

Nada hakim semakin serius. "Yan Jinyi, aku akan bertanya untukmu terakhir kali. Apakah kamu mengaku membunuh nenek mu?"

Yan Jinyi tidak segera menjawab dan sebaliknya, meraih tangannya untuk menjauhkan rambutnya dari dahinya dengan senyum manis di wajahnya. Bahkan suaranya menjadi jauh lebih manis dari biasanya. "Nona Leng, apakah kamu mengerti kehidupan bandit?"

"Apa maksudmu?"

"Apakah kamu tahu apa yang dilakukan bandit untuk membalas dendam?"

Dihadapkan dengan tatapan Yan Jinyi, Leng Yuxi tiba-tiba merasakan dingin di punggungnya. Dia buru-buru mendesak, "Yang Mulia, Nenek Yang adalah orang yang sangat baik. Yan Jinyi tidak hanya menolak untuk merawatnya, dia bahkan melukai neneknya."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang