749-750

466 60 0
                                    

Bab 749: Gaya yang Disalin

Ke Ying melapor kepada Leng Yuxi tentang situasinya. Beberapa pria yang tampak tangguh dan tidak bisa dianggap enteng, segera bergegas masuk meskipun dengan senang hati mengambil beberapa 'foto pasangan' dengan Zhuang Heng beberapa saat yang lalu.

"Kemasi barang-barangmu dan cepat keluar. Tidak ada foto yang diizinkan lagi!"

Mendengar itu, wajah Ke Ying berubah cemberut dan dia bertanya, "Hei, dari mana asalmu bajingan? Apakah kamu tahu siapa yang memesan tempat ini?"

Pemimpin mendorong Ke Ying ke tanah dan berkata, "Aku tidak peduli siapa kamu. Kami tidak menyediakan layanan pengambilan foto sekarang. Jika kamu masih tidak pergi, aku akan mengusir mu sekarang!"

'Keamanan selalu ketat di studio ini. Bagaimana para perusuh ini masuk?'

Wajah Ke Ying menjadi pucat dan dia berteriak, "Beraninya kau mendorongku? Nona Bai adalah sahabatku dan dialah yang memesan tempat ini. Apakah kamu benar-benar tidak takut menyinggung keluarga Bai? Izinkan aku memberi tahu mu, Bai Moliang adalah saudara laki-lakinya!"

Sementara Ke Ying galak, pria itu bahkan lebih agresif darinya. "Aku tidak peduli dari keluarga mana dia berasal. Wanita, apakah kamu tidak mengerti bahasa manusia? Kamu tidak diizinkan mengambil gambar di sini sekarang."

"Apa yang harus kita lakukan jika kita tidak bisa mengambil gambar? Kami adalah kru produksi serial drama yang tepat!"

"Bos kami telah membeli tempat ini untuk istrinya bermain. Jika kamu marah, mengapa kamu tidak mencari bos kami saja?"

Ke Ying sangat marah dan dia menarik ujung roknya dengan erat sambil berteriak, "Jika kamu memiliki apa yang diperlukan, beri tahu aku siapa bosmu!"

"Bos kami adalah Huo Xishen!"

"...."

Sekelompok pria tirani tidak lain adalah tim pendamping keluarga Huo.

Kebetulan juga mereka diperintahkan untuk diam-diam membuntuti... ahem, diam-diam melindungi Yan Jinyi.

Huo Xishen mengatakan bahwa meskipun Yan Jinyi sangat kuat dan pandai bertarung, dia tetaplah wanita yang rentan!

Yan Jinyi hanya menelepon Huo Xishen di telepon dan menyuruhnya untuk menangani pelamarnya yang menjengkelkan, tetapi dia tidak tahu apa yang telah dia lakukan secara diam-diam untuk menyakiti orang lain.

Yan Jinyi benar-benar memilih untuk memotret di luar ruangan.

Itu adalah hutan persik buatan yang dibangun oleh tim produksi serial drama lain dan akan dibongkar karena syuting telah berakhir untuk mereka. Untungnya, Tao Wei segera menghentikan mereka.

Meskipun dibangun secara artifisial, hutan persik terlihat sangat realistis dan pemandangannya juga indah. Foto terakhir ternyata ternyata lebih bagus daripada yang diambil di studio.

"Ini dianggap sebagai berkah tersembunyi. Direktur Tao, terima kasih telah memperkenalkan ku pada Jinyi. Aku yakin drama kami akan sukses."

Melihat Yan Jinyi, yang melihat-lihat foto, Fang Ting dan Tao Wei berdiri berdampingan dan merasa emosional.

Tao Wei ingin berkata, 'Syukurlah dia Nyonya Muda Kedua Huo. Kalau tidak, tidak ada yang akan membuat pengecualian untuknya!'

"Bagus. Jinyi memiliki kemampuan magis yang membuatnya selalu bisa mengubah keadaan menjadi lebih baik. Kami mungkin tampak dirugikan sekarang, tetapi setelah rilis serial TV, kami tidak akan yakin siapa pemenangnya!"

Bagaimanapun, dia secara khusus menggantungkan poster Yan Jinyi di rumah dan memujanya lebih saleh daripada patung Buddha.

Leng Yuxi adalah orang pertama yang mengunggah gambar diam dan segera setelah dirilis, mereka diterima secara luas.

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang