779-780

473 63 0
                                    

Bab 779: Aku mendukung mu dalam menjadikan Tuan Huo mainan anak laki-laki mu

Kali ini, Yan Jinyi menjawab dengan sangat sabar, "Dear Yan Yan, jangan khawatir, aku baik-baik saja. Aku sangat merindukanmu."

Dia mengobrol dengan Shen Yan untuk sementara waktu sampai dia mendengar pintu terbuka. Dia kemudian memintanya selamat tinggal.

Dia memasukkan kepalanya untuk melihat bahwa itu memang Huo Xishen.

Dia masih memegang tas bahan makanan yang dapat didaur ulang. Yan Jinyi menganggap sudah lama sejak dia membawa tas seperti itu.

"Apa yang terjadi dengan Weibo mu?"

"Aku bertanya kepada para netizen dan mereka mengatakan bahwa itu sangat berguna."

"Siapa yang tahu jika netizen hanya mencoba membuat lebih banyak drama untuk bersenang-senang?"

Jika ada Perang Dunia III, itu pasti akan disebabkan oleh netizen!

Mengawasinya meletakkan kantong makanan di dapur, Yan Jinyi mengikutinya ke dapur, hanya untuk melihat bahwa ada banyak bahan di dalam tas.

Huo Xishen melepas celemek yang digantung pada perang sebelum dengan terampil mulai mencuci dan memetik sayuran.

Yan Jinyi tercengang. "Tuan Huo, apa yang kamu rencanakan untuk memasak?"

"Hidangan favoritmu."

Biasanya, dia akan mengambil beberapa gigitan hidangan favoritnya selama waktu makan di rumah keluarga Huo. Oleh karena itu, dia tidak terkejut bahwa Huo Xishen tahu tentang preferensi makanannya.

Yan Jinyi kemudian bersandar di pintu dan mengawasinya memasak.

Memang, pria tampan terlihat baik melakukan apa saja, terutama pria elit seperti Huo Xishen, yang berada di puncak dalam semua aspek, baik itu status atau penampilan.

Yan Jinyi tidak bisa membantu tetapi memperbaruinya Weibo dengan posting lain. Kali ini, itu adalah foto nampan makanan yang sangat indah dan dibuat dengan halus.

[@Banditleader: Doggy konyol ku semakin luar biasa. Aku tidak bisa membantu tetapi ingin memuji dia!]

Netizen aneh tampaknya tinggal di Weibo-nya karena sudah ada ratusan balasan untuk jabatannya meskipun hanya beberapa menit sejak dia mempostingnya.

[Jadi Saudari Jinyi memiliki seekor anjing bernama Doggy. Sungguh nama yang dibumikan. Tidak heran itu diberikan oleh Saudari Jinyi.]

[Dunia orang kaya memang tak terbayangkan. Baki makanan ini pasti sangat mahal. Namun, dia menggunakannya sebagai mangkuk anjing. Wow!]

[Apakah keluarga Saudari Jinyi masih kekurangan anjing? Aku bisa menjadi anjingnya! Dia bisa menamai ku apapun!]

Yan Jinyi menutupi mulutnya dan mencibir karena mayoritas netizen berpikir bahwa Huo Xishen yang terhormat adalah anjing peliharaannya!

Huo Xishen meluangkan waktu untuk melihat pesan teks tentang pekerjaan, hanya untuk melihat pesan teks dari Huo Zihang.

[Huo Zihang: Saudara kedua, dengan cepat melihat saudara ipar kedua. Dia pasti berusaha memberontak. Bukan itu saja, bahkan ada netizen yang mencoba merebut pekerjaan ku dan Huo Qingyuan!]

Huo Xishen diam-diam keluar dari WeChat-nya. Dia kemudian melirik Yan Jinyi dengan tersenyum dan memposting sesuatu di Weibo juga.

[@Huoxishen: Sayang mengatakan bahwa dia ingin menjadi ibu gula ku dan juga peralatan makan yang disiapkan secara khusus untuk ku.]

Netizen yang baru saja berlari ke Weibo Yan Jinyi untuk menyaksikan kesenangan itu, dengan tergesa-gesa bergegas kembali untuk melihat Weibo Huo Xishen lagi.

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang