Bab 799: Hanya Seorang Aktris
Huo Zihang berkata dengan tegas, "Omong kosong apa yang kamu semburkan !? Dia adalah Saudari ku Jinyi!"
"Yo, bahkan Tuan Muda Ketiga Huo memanggilnya Kakak Jinyi. Sepertinya kecantikan ini memiliki latar belakang yang bagus!"
Yan Jinyi tersenyum dan menjawab dengan rendah hati, "Aku hanya seorang aktris."
'Seorang aktris?'
Beberapa dari mereka saling memandang, akhirnya mengingat siapa orang di depan mereka.
Aktris yang menjadi sangat populer akhir-akhir ini!
Dia ingat bahwa dia adalah Yan Jinyi, seorang artis yang masuk ke agensi Huo Zihang. Namun, dia benar-benar memanggilnya dengan sangat hormat.
Yan Jinyi tidak repot-repot berdebat dengan mereka dan sebaliknya, melihat ke sekeliling tempat untuk melihat bahwa ada enam atau tujuh keturunan kaya, di antaranya ada dua yang cukup tampan.
Selain itu, ada banyak wanita cantik yang menemani mereka.
Dia duduk di sudut di dekat sudut untuk mencari tempat duduk, menyilangkan kakinya dan menunjuk ke samping. "Huo Zihang, duduklah."
Huo Zihang terbatuk dan duduk di sebelah Yan Jinyi. "Saudari Jinyi, minumlah jus."
"Mengapa kamu ingin minum jus saat kita keluar untuk bermain? Apa kau menggodaku?"
"Kalau begitu aku akan minum anggur merah."
Melihat Huo Zihang merendahkan harga dirinya, orang-orang yang hadir tidak percaya.
Semua orang tahu bahwa Huo Zihang adalah seorang playboy tetapi mereka dikejutkan oleh perubahan drastis yang terjadi padanya dalam waktu sesingkat itu.
Sekelompok wanita cantik menatap Yan Jinyi satu demi satu. Tatapan mereka penuh dengan kecemburuan atau kebencian.
Dia mengulurkan tangannya untuk mengatur rambutnya dan Yan Jinyi berkata tanpa ekspresi, "Mengapa kamu tidak meminta seorang gadis cantik untuk menemaninya?"
'Kakak ipar kedua, apakah aku masih berani menemukan wanita cantik saat kamu di sini?'
'Aku khawatir aku akan dipukuli bahkan jika aku meminta seorang pria datang ke sini.'
Huo Zihang merasa agak dirugikan. "Kedua... Kakak Jinyi bukannya kamu tidak tahu, aku sudah lama berubah. Wanita-wanita itu bukan untukku!"
"Apa yang cocok untukmu?"
'Kakak ipar kedua, wanita sepertimu cocok untukku!'
Huo Zihang berteriak di dalam hatinya, tetapi dia masih terlihat cukup masuk akal dan patuh. "Siapa pun yang dipilih keluarga ku untuk ku adalah yang paling cocok untuk ku. Aku akan mengikuti instruksi kakak dan ipar ku."
Bahkan Yan Jinyi tidak mempercayainya. Dia jelas hanya takut mendapat masalah.
Orang-orang lainnya merasa pasti ada yang salah dengan otak Huo Zihang. Dia telah mengalami perubahan jiwa atau benar-benar menjadi orang yang berbeda.
'Ini tidak seperti yang akan dikatakan Huo Zihang!'
"Menjadi selebriti memang berbeda dengan menjadi influencer. Dia bahkan berhasil menaklukkan Tuan Muda Ketiga Huo." Akhirnya, seorang wanita yang diberkahi dengan baik berkata dengan sinis.
Dengan tangan terlipat, Yan Jinyi bersandar di sofa. Mendengar kata-katanya, dia bahkan tidak mau repot-repot mengangkat kelopak matanya. "Apa? Kau cemburu?"
Setelah pikiran batinnya terungkap, wanita itu menjadi semakin masam. "Beraninya kamu? Kamu seorang selebriti terkenal dan anak kecil seperti ku tidak bisa bersaing dengan mu sama sekali! Kudengar kau sangat dekat dengan Nyonya Muda Kedua Huo, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...