753-754

409 69 1
                                    

Bab 753: Pria ku sangat tampan

"Mengapa Yan Jinyi sangat cenderung menerima kebencian?"

Namun, dia sering berhasil mendapatkan namanya dengan sukses.

Tindakan Leng Yuxi tidak hanya gagal untuk menyakiti Yan Jinyi, itu bahkan memberinya publisitas gratis.

Banyak orang mengatakan bahwa kostum itu dirancang oleh Shen Yan dan mungkin, serial drama ini benar-benar layak untuk dinanti.

Dalam sekejap mata, sudah tanggal 19 Mei, yang merupakan hari sebelum tanggal 20.

Yan Jinyi entah bagaimana mulai menantikannya.

"Saudari Jinyi, apakah kamu sedang jatuh cinta?"

Lu Jing baru saja selesai syuting sebuah adegan dan dia menyeringai lebar ketika dia melihat Yan Jinyi duduk sendirian di bangku kecil, berjarak sepenuhnya.

"Omong kosong. Apakah aku mengetik siapa yang akan jatuh cinta?"

Sikap Lu Jing agak tulus dan dia bertanya, "Apakah ada hubungan yang ambigu antara kamu dan Tuan Tang?"

Yan Jinyi tiba-tiba bertanya dengan serius, "Izinkan aku bertanya kepada mu, menurut mu siapa yang lebih tampan, Tang Qing atau Huo Xishen?"

Hah?

"Saudari Jinyi, aku belum pernah bertemu Tuan Huo. Aku hanya mendengar bahwa dia tampan, tetapi aku tidak tahu persis betapa tampannya dia!"

Yan Jinyi mengeluarkan teleponnya dan melihat-lihat album foto, hanya untuk menyadari bahwa dia bahkan tidak memiliki satu foto pun Huo Xishen.

"Tunggu sebentar, aku akan mengurus sesuatu." Setelah memberikan instruksi itu, Yan Jinyi menuju ke kamar mandi dengan ponselnya dan segera memutar nomor Huo Xishen.

Telepon berdering untuk waktu yang lama sebelum dijawab, dan orang yang menjawab adalah Asisten Wen.

"Halo, Nyonya Muda Kedua Huo, Tuan Huo sedang dalam pertemuan."

"Kamu memegang telepon Huo Xishen?"

Asisten Wen menatap telepon Huo Xishen dan berpikir, "Nyonya muda kedua Huo, bukankah kamu menanyakan yang jelas?"

Dia tetap diam dan bertanya dengan hormat, "Ada apa, Nyonya Muda Kedua Huo? Aku dapat memberi tahu Tuan Huo tentang hal itu atas nama mu."

"Lihat apakah ada fotonya di album teleponnya. Aku ingin foto yang jelas di mana aku bisa melihat wajahnya sepenuhnya."

'Foto Tuan Huo?'

Bagaimana asisten berani pergi melalui telepon Huo Xishen, apalagi ...

"Nyonya muda kedua Huo, Tuan Huo tidak pernah mengambil selfie."

"Apakah Huo Xishen seorang manusia gua?"

"Kenapa dia tidak punya selfie?"

Meskipun dia berasal dari zaman kuno, dia memiliki ratusan selfie di teleponnya!

'Lupakan.'

"Dalam hal ini, berdiri di pintu dan mengambil foto Huo Xishen saat dia menghadiri pertemuan. Ingatlah untuk menangkap ketampanannya."

"Nyonya muda kedua Huo, beraninya aku mengambil foto Tuan Huo!?!" Asisten Wen ingin menangis.

'What A Coward', Yan Jinyi secara diam-diam dikritik.

"Aku akan mengurusnya jika terjadi sesuatu. Pergi dan ambil foto dia."

Yang satu adalah bosnya dan yang lainnya adalah istri bosnya. Dia benar-benar bingung apa yang harus dilakukan.

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang