Bab 883: Sayang, Jangan Mengambil Dari Orang Lain Yang Mereka Suka
"Kakek, aku hanya berpegangan tangan dengannya. Bagaimana mungkin kami bisa punya anak? Selain itu, kami adalah pasangan palsu."
"Apakah menurutmu aku terlalu tua dan kacau untuk mengatakan bahwa kalian berdua tidak benar-benar berkencan?"
Namun, Huo Zihang pasti menyukai Tan Sangsang.
Dia sombong sejak kecil dan dia suka mempermainkan wanita juga. Huo Xian tahu bahwa Tan Sangsang bisa menghadapinya.
Itu hanya masalah waktu.
Sekarang ada Mu Mu, tidak mungkin dia membiarkan menantu perempuannya pergi.
"Zhang Guoquan, desak rumah sakit untuk segera merilis hasilnya. Jinyi, ajak iparmu keluar untuk bersenang-senang."
Dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya, Yan Jinyi berkata, "Ayo pergi, calon iparku."
"Jinyi..."
"Jika Tuan Tua Huo memberi Mu Mu sebuah pulau atau sesuatu. Mengapa kamu tidak memberikannya kepada ku?" Yan Jinyi beringsut lebih dekat ke Tan Sangsang dan bergumam sambil tersenyum, "Sebelumnya, Mu Mu juga berjanji untuk membiarkanku memilikinya. Sekarang setelah masalah selesai, jangan mencoba melawan dan menyangkal. Cukup baik menikah dengan pria kaya. Kamu dapat menyiksa siapa pun yang kamu inginkan."
Memang, dia adalah seorang penggerutu uang yang memprioritaskan menghasilkan uang daripada apa pun.
"Saudari Sangsang, Kakak Ketiga mungkin seperti bajingan yang memiliki banyak hubungan tetapi sebaliknya, dia baik-baik saja. Apakah Mu Mu benar-benar keponakanku?"
Huo Qingyuan menatap Tan Sangsang dengan ekspresi penuh harap di wajahnya.
Tan Sangsang menarik napas dalam-dalam dan tiba-tiba menjadi tenang.
Dia menatap Huo Xian dengan ekspresi tegas. "Mu Mu sebenarnya adalah putra Huo Zihang, tetapi Huo Zihang hanya menyumbangkan gennya. Itu saja."
Meskipun mengetahui bahwa Mu Mu mungkin adalah putra Huo Zihang, Huo Xishen dan Huo Chengyu masih terkejut.
Keduanya menoleh untuk melihat Huo Zihang dengan ekspresi misterius.
Huo Zihang tercengang. "A-Aku... K-Kamu... Sejak kapan kita tidur dengan satu sama lain? Apa aku mengenalmu di masa lalu?"
Tan Sangsang melihat ke bawah dengan canggung dan tanpa sadar menarik ujung bajunya.
"Huo Zihang, apakah kamu percaya bahwa aku akan membunuhmu dengan tamparan di wajah? Kamu memukul gadis yang begitu baik dan sekarang kamu berbicara seperti bajingan. Aku bertanya kepada mu, kapan kamu merusak kesucian Sangsang ?!"
Yan Jinyi memukul Huo Zihang di kepalanya, membuatnya kesakitan.
"Kakek masih di sini! Tunjukkan rasa hormat!"
"Jinyi benar. Kamu bajingan kecil, kamu mendapatkan Sangsang dan sekarang, kamu menanyakannya tentang hal itu. Kenapa ada orang brengsek tak berperasaan sepertimu di keluarga kami?"
Huo Xian menyeringai lebar.
"Mu Mu, ayo pergi. Ayo main ke rumahku, oke? Aku punya pulau untuk kamu mainkan."
'Pulau?'
Mata Yan Jinyi langsung berbinar.
"Sayang, jangan memaksa orang lain melawan keinginan mereka. Jika kamu menyukainya, aku bisa memberimu satu."
Huo Xishen berkata dengan acuh tak acuh sebelum menarik Yan Jinyi yang hendak memasuki rumah. "Mungkin kamu bisa membantu sahabatmu."
Huo Zihang pasti punya banyak hal untuk dikatakan kepada Tan Sangsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasiAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...