Bab 857: Aku akan malu
"Kamu, kamu tidak..."
"Berapa banyak uang yang diberikan Leng Yuxi? Suami ku akan memberi mu ganda, atau kamu lebih suka menyinggung seluruh keluarga Huo untuk membantu Leng Yuxi melakukan pekerjaannya?"
Mengatakan itu, Yan Jinyi juga sengaja menarik pintu terbuka sedikit.
Reporter wanita melihat Huo Xishen di kamar sekilas. Dia sudah menjadi veteran di lingkaran wartawan dan dia secara alami tahu konsekuensi dari menyinggung keluarga Huo.
Awalnya, Leng Yuxi hanya mengatakan untuk memberinya beberapa bukti kecurangan Yan Jinyi, tetapi siapa yang berpikir ...
"Apa? Apakah kamu pikir suami ku terlalu tampan sehingga kamu tidak tahan untuk pergi?"
"Tidak, tidak, itu semua kesalahpahaman, aku akan pergi sekarang."
Sebelum pergi, dia tidak lupa menyerahkan kamera kepada Yan Jinyi.
"Tunggu, ketika kamu bertemu Leng Yuxi nanti, katakan padanya bahwa kamu mendengar suara yang tak terlukiskan di kamar mandi. Tinggalkan sisanya ke imajinasi mereka."
Reporter wanita itu terpana dan kemudian, dia mengangguk dan berkata, "Ya, ya, ya, aku pasti akan melakukan apa yang kamu katakan." Selain itu, Huo Xishen ada di ruangan itu dan Yan Jinyi tercengang setelah dikejutkan oleh tindakan Li Minmin.
'Tidak mengherankan bahwa dia adalah wanita dari bos besar. Dia tidak akan sepele dengan.'
Melihat bahwa Yan Jinyi telah masuk dengan kamera, Huo Xishen berkata, "Sayang, apakah kamu berencana untuk merekam film dokumenter untuk ku?"
"Tuan Huo, kamu dapat menyentuh ku dan melakukan apa pun yang kamu inginkan dengan ku, apa yang ada untuk syuting? Aku ingin mengalami perasaan menjadi sutradara sendirian hari ini."
Setelah meletakkan kamera di atas meja, dia menyeret Li Minmin ke kamar mandi.
Li Minmin mengenakan gaun bustier, yang sangat seksi. Berpikir bahwa dia mungkin telah ditipu oleh Leng Yuxi karena ketidakberdayaannya, dia menunjukkan belas kasihan yang jarang dan memilih untuk tidak melucutinya telanjang. Namun, pria paruh baya itu berada dalam keadaan yang jauh lebih menyedihkan ...
Dia sangat gemuk dan pada saat ini, Yan Jinyi sengaja menggaruknya. Mengingat posisi ambigu bahwa ia berada bersama Li Minmin, mereka benar-benar meninggalkan banyak imajinasi.
"Tuan Huo, duduk saja di sini nanti, kamu tidak perlu melakukan apa pun."
Huo Xishen menggantung kepalanya rendah dan bermain dengan teleponnya. Mendengar kata-kata itu, dia hanya menatapnya dan menyetujui dengan sangat dingin.
Keduanya duduk berdampingan untuk sementara waktu, dan segera, dia mendengar seseorang mengetuk pintu lagi.
Dia bisa menebak bahwa orang yang datang pasti Leng Yuxi.
Sambil menguap, dia maju untuk membuka pintu, hanya untuk melihat bahwa Leng Yuxi memang ada di sekitar. Ada juga sutradara wanita yang diikuti oleh banyak orang. Sebagian besar dari mereka adalah istri orang kaya yang datang untuk menghadiri perjamuan.
Selain itu, bahkan Bai Moliang dan Fu Borong datang untuk bergabung dengan kesenangan.
Sifat gosip dari istri-istri pria kaya ini tidak lebih rendah daripada wanita paruh baya di pasar. Mereka semua hanya berpura -pura anggun.
"Yan Jinyi, bagaimana kabar mu ..." Melihat Yan Jinyi yang berpakaian lengkap berdiri di tempatnya dengan kamera di pundaknya, kata Leng Yuxi dengan terkejut, "Kenapa kamu di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...