655-656

494 58 4
                                    

Bab 655: Sayang, kamu akan mendaratkan diri mu di penjara

Pada sore itu juga, Yang Qing secara pribadi memanggil Yan Jinyi dan memuji film 'Moon' sebelum memberi tahu dia bahwa Yixin Finance ingin memberikan bantuan kepada orang tua yang mencari anak-anak mereka untuk membayar masyarakat atas nama perusahaan dan semua selebriti Mereka bekerja dengan. Dia juga menyatakan minatnya untuk membuat Yan Jinyi menjadi juru bicara dan inisiator kampanye ini.

Setelah menutup telepon, dia berbalik untuk melihat Huo Xishen.

"Tuan Huo, lihat, Yang Qing sedang mencoba untuk menilai ku."

Huo Xishen sedang membaca buku. Mendengar kata-katanya, dia mengangkat kepalanya sedikit dan bertanya, "Sayang, apakah kamu yakin kamu bukan yang merendahkannya?"

Yan Jinyi mendiam dengan dingin dan kemudian tertawa terbahak-bahak, berpikir pada dirinya sendiri bahwa Yang Qing mungkin berencana untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk mendapatkan sejumlah besar uang. Ketika saatnya tiba, dia akan melarikan diri dengan uang dan kemudian membingkai Yan Jinyi di atasnya.

Jika dia adalah inisiator dan juru bicara, semua orang akan percaya Yang Qing, menyebabkan Yan Jinyi terjun ke Doldrums.

'Tsk, tsk, memang, semakin tua, semakin bijaksana. Jika itu Leng Yuxi, dia tidak akan bisa membuat rencana yang luar biasa.'

"Tuan Huo, kalau-kalau aku benar-benar dikalahkan oleh Yang Qing dan dikirim ke penjara, kamu harus sering mengunjungi ku!"

"Sayang, maukah kamu membiarkan dirimu masuk penjara?"

Yan Jinyi berkata dengan ekspresi tidak bersalah, "Masyarakat terlalu kacau saat ini dan orang-orang saling berhadapan sepanjang waktu. Bukankah lebih baik tetap di penjara? Makanan dan penginapan disediakan, dan kamu akan dilindungi sepanjang waktu. Jika ada kiamat zombie, kami pasti akan menjadi orang yang bertahan sampai akhir."

Melihat betapa benarnya dia, Huo Xishen merasa sedikit tidak berdaya sehingga dia berkata, "Aku akan menjaminmu, jangan khawatir."

Sementara Huo Xishen berjaga-jaga, Yan Jinyi tiba-tiba melompat untuk melingkarkan lengannya di lehernya. Dia menanam ciuman di wajahnya dan kemudian berkata, "Tidak mengherankan bahwa kamu Tuan Huo. Kamu sangat mendominasi, aku mencintaimu! MWacks!"

Setelah mengatakan itu, dia melambai pada Huo Xishen dan berbalik.

Dia berpakaian ke sembilan malam ini, semua siap untuk mengesankan kerumunan!

Huo Xishen menatap punggung Yan Jinyi dan kemudian secara tidak sadar menyentuh wajahnya.

"Apakah dia ... katakan saja dia mencintaiku?"

Yang Qing memesan sebuah restoran kapal pesiar yang sangat populer akhir-akhir ini, meskipun Yan Jinyi tidak yakin apakah itu disengaja atau tidak. Butuh sekitar dua jam perjalanan untuk sampai ke sana dari kota.

Yan Jinyi merenungkan untuk sementara waktu dan memutuskan untuk mengenakan gaun pantai biru dan putih dengan jaket tipis. Alih-alih menghadiri perjamuan, dia tampak seperti akan pergi berlibur.

Pantai itu berbaris dengan lampu dan lebih dari sepuluh perahu layar berlabuh di pantai.

Yan Jinyi diantar ke perahu layar No. 6 oleh staf. Perahu layar terbesar memiliki interior romantis dan band biola khusus di geladak.

Jika orang yang dia temui bukan Yang Qing, dia akan curiga bahwa seseorang telah menyiapkan proposal pernikahan untuknya.

Yan Jinyi melepaskan merinding tubuhnya dan mengulurkan tangan untuk meraba-raba tas kecilnya sebelum memasuki kabin dengan senyum di wajahnya.

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang