657-658

459 62 0
                                    

Bab 657: Berapa banyak kamu akan membayar ku?

"Aku tidak bermaksud menyinggung perasaanmu, Nyonya Muda Kedua Huo. Kamu dilahirkan dalam keluarga miskin dan meskipun kamu telah menikah dengan pria kaya sekarang, orang lain pasti akan bergosip tentang mu di masa depan. Itu sebabnya aku mengundang mu ke sini untuk bekerja sama dengan mu."

"Berapa kamu akan membayar ku?" Yan Jinyi menyela.

Yang Qing terpana. "Hah?"

"Apa? Apakah kamu tidak akan memberi ku uang? Jika tidak, mengapa aku harus bekerja sama dengan mu? Bahkan jika aku pergi ke lokasi konstruksi untuk memindahkan batu bata, setidaknya aku akan mendapatkan uang sebagai imbalan, bukan?"

'Aku bekerja sama dengannya karena aku pikir dia cukup layak. Namun, dia meminta gaji?'

Namun, memikirkan rencananya sendiri, Yang Qing menyerah. "Tentu saja akan ada remunerasi. Kami bersedia membayar satu juta yuan dan membuat akun atas nama mu sehingga Ace Financial Planner kami dapat mengelola keuangan mu untuk kamu. Dalam satu tahun, kami akan mengembalikan jumlah satu juta dengan bunga tambahan, terlepas dari keuntungan dan kerugian, kepada mu."

'Dia membuatnya terdengar sangat bagus, aku yakin dia hanya mencoba menjebakku, ya?'

Dia mengulurkan tangan untuk menyesuaikan ujung roknya. 'Baiklah, mari kita lihat siapa yang diatur pada akhirnya.'

Meletakkan wajahnya di kedua tangan, dia menatap Yang Qing tersenyum. "Jadi?"

"Kami menamai acara amal ini 'Rencana Penyelamatan Moon' sebagai kode untuk karakter yang kamu mainkan dalam film baru, Nyonya Muda Kedua Huo. Sebagai inisiator dan juru bicara acara, kamu akan bertanggung jawab atas iklan dan mempromosikannya. Kami hanya membutuhkan artis untuk menyumbangkan 2 juta yuan masing-masing untuk membantu lebih banyak keluarga yang anak-anaknya menjadi korban perdagangan anak."

'Bagaimana kamu mendapatkan nama terbelakang seperti itu? Apakah kamu benar-benar berpikir kamu menyelamatkan dunia?'

Dia diam-diam mengkritiknya berkali-kali di kepalanya, tetapi dia tetap tersenyum di permukaan. "Nyonya Yang, kamu benar-benar mengerti ku, aku tidak memiliki atribut positif lain kecuali menjadi baik hati. Acara ini kedengarannya bagus, aku bersedia untuk bergabung tetapi ..."

Yang Qing dengan cepat bertanya, "Tapi apa?"

"Nyonya Yang, kamu punya keponakan bernama Leng Yuxi, kan? Apakah dia kehilangan cinta? Dia benar-benar tanpa malu-malu melepas pakaiannya untuk merayu suamiku di depan umum."

Merasakan tatapan aneh di Madam Zhou dan Mata Nyonya Yan, Yang Qing dengan jejak kejahatan dalam tatapannya. "Hah, karena kamu bersedia bekerja sama dengan kami, kamu salah satu dari kita sekarang, Nyonya Muda Kedua Huo. Jangan khawatir, Nyonya muda kedua Huo, aku akan membujuk Yuxi ketika aku pulang."

"Kamu tidak perlu membujuknya, kamu hanya perlu menyampaikan pesan ku kepadanya. Katakan padanya bahwa jika aku menangkapnya merayu suami ku lagi, dia sebaiknya tidak menyalahkan ku karena menjadi kasar!" Dia mengedipkan mata pada Yang Qing bermain-main.

Yang Qing setuju secara lisan dan mengeluarkan kontrak dengan tidak sabar.

Yan Jinyi membacanya dengan cepat dan dengan cepat mengambil pena untuk menandatanganinya. "Nyonya Yang, kamu tidak akan mengacaukanku, kan? Aku menandatanganinya hanya karena aku mempercayai mu."

"Jangan khawatir, kontrak ini adil dan adil, beraninya aku menipu kamu, Nyonya muda kedua Huo?"

Melihat bahwa Yan Jinyi telah menandatanganinya, Yang Qing semakin membencinya.

'Memang, seperti yang diharapkan dari sebuah negara bumpkin. Dia mengambil umpan dengan mudah. Aku pikir dia benar-benar sesuatu, tetapi tampaknya wanita ini masih menjadi dimwit meskipun kepribadiannya telah berubah secara drastis.'

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang