Bab 733: Angkat kepala mu dan biarkan aku melihatnya
"Halo Saudari Jin, aku tidak berharap bisa melihatmu di sini." Lu Jing membungkuk ke arah Yan Jinyi dengan sangat sopan.
"Angkat kepalamu dan biarkan aku melihatmu." Yan Jinyi melambaikan tangannya.
Lu Jing agak bingung dan terkejut karena dia merasa seolah-olah Yan Jinyi adalah seorang bangsawan cabul yang memilih nyonya rumah di rumah bordil dalam drama periode.
Yan Jinyi berpikir bahwa dia terlalu mudah sehingga dia terus tersenyum, "Lu Jing, jangan takut, aku tidak akan melakukan apa pun padamu!"
"..."
Lu Jing mendongak, menemukan Yan Jinyi menjadi lebih cantik daripada yang terlihat di foto, sekarang dia menatapnya dari dekat.
Secara khusus, Yan Jinyi mengenakan gaun jas dan sabuk lebar di pinggangnya membuatnya terlihat sangat ramping.
'Apakah pinggang kecil seperti itu benar l-benar ada?'
Sementara Lu Jing mengukur Yan Jinyi, yang terakhir juga mengamatinya.
Fitur gadis itu sangat biasa tetapi kulitnya sangat adil dan dia memiliki mata khusus. Sudut-sudut matanya sedikit terkulai dan dia tampak sangat menyedihkan.
Lesung pipitnya yang samar bisa dilihat ketika dia tersenyum dan dia memang cukup tampan. Yang terpenting, dia ditinggalkan saat ini.
"Lu Jing, bisakah kamu berputar dua kali untuk membiarkan aku melihat mu?"
Lu Jing bertanya dalam kebingungan, "Hah?"
"Lu Jing, dengan cepat berputar. Jangan lewatkan kesempatan ini," desak Tuan Zhao.
Dia benar-benar menyukai Lu Jing dan bahkan jika dia tidak bisa melewati audisi untuk membintangi serial drama kali ini, dia mungkin mendapat kesempatan dalam waktu tiga tahun jika dia bisa meninggalkan kesan yang baik pada Yan Jinyi!
Lu Jing mengangguk dan berputar dua kali di tempat.
"Jangan terlalu kaku, bayangkan saja bahwa kamu sekarang mengambil bagian dalam pertunjukan bakat di Istana Kekaisaran. Perlakukan aku sebagai kaisar yang harus kamu lakukan!" Yan Jinyi memerintahkan dengan tersenyum.
"..."
Lu Jing mencoba bersantai dan kemudian berputar dua kali di tempat.
"Tidak buruk, ayolah, tersenyum."
"Ambil dua langkah dan biarkan aku melihatmu. Ngomong-ngomong, lakukan sedikit tarian juga ... "
Lu Jing semakin bingung. "Jadi, apa sebenarnya yang ingin dilakukan Saudari Jinyi?"
Yan Jinyi akhirnya puas dan dia berkata, "Tidak buruk, tidak buruk, aku akan memilih mu saat itu."
"S-Saudari Jinyi, aku sedikit bingung tentang apa yang kamu maksud."
Tuan Zhao menimpali, "Yah, Jinyi akan menghasilkan serial TV dan kamu telah dipilih sebagai pemeran utama wanita. Cepat dan terima kasih Jinyi."
'lead Wanita? Aku?'
Lu Jing berkata dengan pandangan terkejut, "Tapi aku terikat oleh kontrak artis. Aku..."
Yan Jinyi meletakkan tangannya di bahunya dan berkata, "Tempatkan nilai mu untuk bermain penuh dan tunjukkan bahwa kamu seorang aktris yang layak dipersiapkan. Aku akan membayar jumlah kompensasi untuk pelanggaran kontrak untuk mu."
Dia hanya diingatkan tentang pemilik asli yang juga ditipu oleh agen artisnya ketika dia pertama kali bergabung dengan industri hiburan. Tidak hanya dia tidak mendapatkan uang, dia bahkan akhirnya harus memberikan kompensasi puluhan ribu yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...